Mantap, Honda CRF150L di Jawa Barat Sudah Dipesan 650 Unit

0
Honda CRF150L di Jawa Barat
Region public launching Honda CRF150L di Jawa Barat dilakukan di Banjar. Foto: Afid

NaikMotor – Dirtbike entry level Honda diperkenalkan oleh distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM), Minggu, 24 Desember 2017. Region public launching Honda CRF150L di Jawa Barat dilakukan di Banjar, Jawa Barat bersamaan dengan Banjar Otomotif Party (BOP) 2017 di sana.

Honda CRF150L diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) awal November 2017 lalu dan kini giliran Jawa Barat yang disambut antusias tinggi penggemar dual purpose tatsr Sunda itu. Pasalnya, meski baru diluncurkan DAM, Honda CRF150L di Jawa Barat sudah dipesan 650 unit.

Seperti yang dinyatakan oleh Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM dan ditegaskan kembali Steve Ivan, Manager Sales & Marketing DAM. “Sejak diluncurkan oleh AHM, kehadiran All New Honda CRF150L langsung mendapatkan respon positif untuk konsumen di Jawa Barat. CRF150L saat ini telah dipesan sebanyak 650 unit. Target tahun 2018 7.000 unit.”

Demi Firmansyah, Steve Ivan

Mengenai peluncuran CRF150L di Banjar, Demi Firmansyah, Sub Head Corporate Communication DAM menyatakan, “Banjar memiliki komunitas trail yang besar dan banyak event dirtbike yang diselenggarakan yang didukung Pemerintah setempat seperti BOP ini.” Sehingga Banjar dan Jawa Barat memiliki potensi pasar yang bagus, tambah Steve Ivan.

All New Honda CRF150L di Jawa Barat akan dipasarkan dengan harga Rp 32,1 juta tersedia dengan warna Extreme Red. Selain itu berbagai aksesori untuk kosmetik dan perlengkapan adventure tersedia pula mulai dari skid plate, heel guard, tank bag, side bag, rack, hingga riding gear. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY