Final Yamaha All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition Digelar di Kalimantan

0
New Fino Tubeless dan Ban Lebar
Final Yamaha All New Fino Tubeless dan Ban Lebar di Kalimantan. Foto: istimewa

NaikMotor – Pabrikan berlogo garpu tala menutup program tahun 2017 dengan menggelar Yamaha All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition sejak Februari hingga Desember 2017. Event Yamaha itu guna mengakomodir penggemarnya yang semakin banyak di Kalimantan.

Event digelar Main Dealer Yamaha wilayah Kalimantan Selatan Tengah PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ). Tercatat sebanyak 20 SMA (Sekolah Menengah Atas) dan sederajat mengikuti Yamaha All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition

Bagian dari agenda final kompetisi, sejumlah kegiatan dilaksanakan seperti safety riding, product knowledge, dance competition, acoustic band competition dan pemilihan All New FinoTubeless dan Ban Lebar Ambassador wilayah Kalselteng.

Sejak kompetisi digelar, banyak siswa berbakat, bahkan mencapai tahap semifinal di bulan September sampai Oktober. Sementara pada Final di bulan Desember menampilkan enam finalis dance competition, enam band di acoustic band competition, dan 6 finalis Ambassador.

Puncak kompetisi digelar selama dua hari pada Sabtu-Minggu (23 -24 Desember 2017) di Duta Mall Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Khusus untuk pemilihan Ambassador penilaiannya berdasarkan jumlah likes foto finalisnya di Instagram @yamahascoolic dan @yamaha_kst, juga performance talenta masing-masing finalis, tanya jawab pengetahuan umum.

Di final akhirnya Brenda Qaulani Tsaqila, siswi SMA Negeri 1 Gambut Kabupaten Banjar dinobatkan sebagai Yamaha All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Ambassador wilayah Kalselteng. Brenda pun berhak atashadiah berupa 1 unit motor dan akan menjadi All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Ambassador untuk acara-acara Yamaha wilayah Kalselteng.

Andi Rachman, Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT STSJ menyatakan antusias kaum muda dari sekolah di sini luar biasa, sehingga mempresentasikan semangat All New Fino Tubeless dan Ban Lebar “Istimewakan Dirimu”. Sepertinya menandakan kalau All New Fino Tubeless dan Ban Lebar semakin popular di Kalimantan. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here