Hari Pahlawan 2023: Yamaha STSJ Ajak Konsumen Touring Unik Peringati Hari Pahlawan

0
Touring Pahlawan, Yamaha STSJ Ajak Konsumen Peringati Hari Pahlawan Lewat Cara Unik
Yamaha STSJ ajak konsumennya peringati hari pahlawan dengan cara unik, Touring Pahlawan. Foto: Yamaha STSJ

NaikMotor – Touring Pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan. Yamaha STSJ ajak konsumennya peringati hari bersejarah dengan cara City Touring.

Memperingati Hari Pahlawan pada 10 November 2023, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor untuk wilayah Jatim dan Nusa tenggara. Mengajak konsumennya untuk city touring bertajuk “Touring Pahlawan”, pada (11/11) di Surabaya.

Para konsumen Yamaha yang mengikuti kegiatan Touring Pahlawan ini, merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan. Sekaligus meneruskan semangat generasi muda masa kini. Diikuti oleh 50 bikers yang terdiri dari konsumen setia Yamaha

Tergabung dari pengguna Yamaha Grand Filano, Fazzio, MAXI Series, R15, R25, dan XSR 155. kegiatan yang dikemas dalam bentuk City Touring, berjalan dengan menyenangkan dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para peserta. Acara yang sekaligus jadi momentum, bagi konsumen untuk mempererat silaturahmi antar sesama pengguna.

“Hari pahlawan ini merupakan hari yang spesial, khususnya bagi arek-arek suroboyo dan sekitarnya. Maka dari itu kita rayakan dan seru-seruan bersama dengan Komunitas pengguna Yamaha melalui berbagai macam kegiatan positif. Sekaligus bertujuan untuk memupuk jiwa patriotisme para rider Yamaha,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Baca Juga: Shell bLUcRU Yamaha Enduro Challenge Perdana di Kota Bandung

Touring Pahlawan, Yamaha STSJ Ajak Konsumen Peringati Hari Pahlawan Lewat Cara Unik

LEAVE A REPLY

*