Hari Pahlawan 2023: Yamaha STSJ Ajak Konsumen Touring Unik Peringati Hari Pahlawan

0

Touring Pahlawan, Yamaha STSJ Ajak Konsumen Peringati Hari Pahlawan Lewat Cara Unik

Kegiatan diawali di Yamahaland, Surabaya yang menjadi titik kumpul bagi para rider. Sebelum riding bersama, seluruh biker diberikan edukasi terkait keselamatan berkendara oleh Instruktur Safety Riding Yamaha.

Sehingga rider dapat menerapkan keselamatan berkendara yang baik selama dijalan raya. Tidak lupa, pengguna safety gear seperti Helm berstandar SNI, Jaket, dan sepatu juga dianjurkan bagi para rider.Touring Pahlawan, Yamaha STSJ Ajak Konsumen Peringati Hari Pahlawan Lewat Cara Unik

Rombongan city touring bertolak dari Yamahaland menuju salah satu ikon bersejarah di kota Surabaya yaitu taman makam pahlawan 10 November. Seluruh bikers diajak untuk melakukan prosesi tabur bunga dan mengheningkan cipta. Juga dengan menyalakan lilin untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang.

Prosesi ini menjadi bentuk rasa syukur para rider atas jasa para pendiri bangsa terdahulu, sehingga rangkaian prosesi diikuti dengan khusyuk oleh para rider. Setelah melakukan prosesi tabur bunga, perjalanan dilanjutkan ke arah Surabaya Barat.

Seluruh rider diajak untuk menikmati perjalanan dan suasana kota Surabaya di sore hari, rute dari perjalanan diakhiri di Cafe Narcos. Selain menikmati hidangan, seluruh bikers dapat saling bercengkrama menciptakan suasana kebersamaan terasa selama rangkaian kegiatan.

“Senang sekali rasanya bisa berkumpul bersama dengan teman-teman pengguna Yamaha lainnya pada kegiatan Touring Pahlawan ini. Selain mempererat silaturahmi, kita juga jadi bisa sharing dengan konsumen lainnya. Menurut saya pribadi kegiatan ini tidak boleh dilewatkan. Karena dapat memelihara rasa persatuan diantara pengguna Yamaha khususnya yang ada di Surabayan dan sekitar,” ungkap Wisnu Wardhana, pengguna Fazzio pada Touring Pahlawan. (Alvito/Contrib/NM)Touring Pahlawan, Yamaha STSJ Ajak Konsumen Peringati Hari Pahlawan Lewat Cara Unik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here