Indonesia Rider Expedition, Asia Ride Destination Menjelajah Segitiga Emas

0
Asia Ride Destination Menjelajah Segitiga Emas
Indonesia Ride Expedition bertajuk Asia Ride Destination akan menjelajah Segitiga Emas. Foto: istimewa

NaikMotor – Indonesia Rider Expedition (IRE) kini merambah Indochina, dalam ekspedisi bertajuk Asia Ride Destination menjelajah Segitiga Emas, di Thailand-Laos. Ekspedisi di Segitiga Emas Asia itu akan berlangsung 28 April-6 Mei 2018.

Team Leader IRE Asia Ride Destination menjelajah Segitiga Emas, Wijaya Kusuma Soebroto menyatakan petualangan IRE kali ini akan melalui berbagai daerah pedesaan dengan pemandangan dan budaya yang menakjubkan. Seperti perjalanan melalui wilayah Suku Karen yang mendunia.

Perjalanan melalui Segitiga Emas Loop itu akan meuju beberapa titik penting yakni: Chiang Mai, Chiang Rai, Border Crossing Chaing Kong  Huay Xai  (Thailand – Laos), Luang Namtha, Luang Prabang, Nan dan kembali lagi ke Chiang Mai. Perjalanan bermotor ituakan menempuh jarak sekitar 2.000 km.

Loop ini juga cukup menantang dengan perjalanan yang indah, melalui taman nasional, air terjun, sumber air panas, taman, sungai Mekong yang perkasa, danau, pegunungan, kuil, Desa Tiga Suku (Eghor, Karin Longnecks dan Musoe), jaringan gua terbesar di  Thailand.

Termasuk pula wilayah Segitiga Emas yang terkenal (area perbatasan 3 negara antara Thailand, Myanmar dan Laos bertemu) termasuk kunjungan singkat ke negara-negara ini.

Tentunya ekspedisi kali ini akan diisi pula dengan berbagai tourist attraction seperti wahana gajah, perjalanan perahu, dan berbagai kegiatan turisme yang menarik. Silakan kontak Wijaya Kusuma (0811802633) atau klik www.inabiketour.com (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here