Nasabah Adira Finance Kelapa Gading Memenangkan Mitsubishi Pajero Sport

0
Nasabah Adira Finance Kelapa Gading Memenangkan Mitsubishi
Para pemenang program Untukmu Sahabat HUT ke-27 Adira Finance. Foto: Afid

NaikMotor – Pada hari ini (17/1/2018) Adira Finance mengumumkan para pemenang program undian “Untukmu Sahabat” yang masih dalam rangkaian HUT Adira Finance ke-27. Salah satunya nasabah Adira Finance Kelapa Gading memenangkan Mitsubishi Pajero Sport.

Hafid Hadeli, direktur utama Adira Finance menyatakan selama program berjalan dari September hingga Desember 2017, dari 3 juta konsumen Adira, 2 juta diantaranya mendapat kesempatan untuk diundi dari pin yang mereka dapatkan. “Dari sekitar 2 juta nasabah ada 6 juta poin terkumpul dan ada 434 pemenang,” paparnya.

Hafid menjelaskan ada hadiah tingkat nasional berupa 2 unit mobil. Pemenang pertamanya nasabah Adira Finance Kelapa Gading memenangkan Mitsubishi Pajero Sport, yakni Dede Nuryani. Pemenang unit mobil berikutnya Ahmad Zaytun dari Kendal, memenangkan Daihatsu Xenia.

Sementara hadiah lainnya berupa 7 unit sepeda motor yang telah disampaikan kepada pemenang di Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan dan Sulawesi dengan motor produk Honda. Sedangkan 3 unit motor produk Yamaha telah disampaikan kepada pemenang dari NTT, Sumatera Itara dan Sumatera Selatan. 27 pemenang lainnya telah mendapatkan Handphone bermerek Samsung, dan sisanya telepon genggam bermerek Oppo, TV dan berbagai hadiah lainnya.

Para pememang adalah konsumen loyal Adira, dalam periode undian “Untukmu Sahabat”, mereka lancar melaksanakan kewajiban tagihan tidak lebih dari 7 hari dan tanggal jatuh tempo. Atau konsumen yang melakukan download aplikasi AKES Adira Finance, dan juga nasabah yang melakukan repeat order seperti Dede yang telah 5 kali repeat order, dan Ahmad yang 3 kali memanfaatkan pembiayaan dari Adira. Seperti yang dijelaskan Swanjani Gunadi, direktur sdm dan marketing Adira Finance.

Program “Untukmu Sahabat” masih akan dilanjutkan pada 2018 dengan berbagai program yang akan lebih ditujukan kepada Nasabah, tutup Swanjani. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here