Touring Honda PCX Club Indonesia, Hobi Plus Kegiatan Sosial

0
Honda PCX Club Indonesia
Honda PCX Club menyalurkan hobi sekaligus melakukan kegiatan sosial. Foto: WMS

NaikMotor – Menyalurkan hobi sekaligus melakukan kegiatan sosial merupakan fokus member Honda PCX Club Indonesia. Meski berlabel ‘Honda PCX150 Vacation’ penggemar skutik mahal Honda ini tidak sekadar touring tapi juga membantu sesama.

Turing dimulai dari diler Honda Tebet Tunas Dwipa Motor, Jakarta ke daerah puncak 20-21 Januari kemarin. Honda PCX Club Indonesia melakukan penamanan pohon dan pemberian santunan anak yatim piatu di sekitar wilayah puncak Bogor, Jawa barat.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pelaksana kegiatan mengatakn, tujuan touring kali ini untuk mewadahi beragam kegiatan positif komunitas dan mempererat pecinta Honda PCX di Jakarta Tangerang.

Honda PCX Club Indonesia
Pemberian santunan anak yatim piatu di sekitar wilayah puncak Bogor, Jawa barat.

“Selain gathering antaranggota dari Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kegiatan turing tahunan juga diisi dengan kegiatan sosial. Jadi tidak hanya menyenangkan diri sendiri tapi jugabermanfaat untuk orang lain,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sebagai pelopor berkendara aman dengan kampanye Cari Aman, kegiatan turing ini juga menerapkan praktek berkendara aman baik bagi peserta rombongan atau pengguna jalan yang lain. Meski diikuti puluhan motor, rombongan berjalan rapi dan taat peraturan.

Honda PCX Club Indonesia
Penamanan pohon

“Pada Gathering ini HPCI juga lakukan kegiatan musyawarah daerah dalam rangka memilih ketua chapter Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang baru,” tambah Sigit.

Selain diikuti anggota komunitas pecinta PCX turut ikut beberapa peserta dari komunitas Honda Vario. Ikutnya komunitas Honda Vario kali ini dijadikan sebagai sarana sharing product, riding experience, serta diskusi terkait dua jenis produk matik Honda ini.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here