Technical Meeting Pertama IIMS 2018 Perkenalkan Sistem NFC, Apa Tuh?

0
Technical Meeting Pertama IIMS 2018
Persiapan penyelenggaraan, PT Dyandra adakan Technical Meeting Pertama IIMS 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan berlangsung 19 – 29 April 2018 mendatang di JIExpo Kemayoran. Persiapan penyelenggaraan mulai menggeliat. PT Dyandra Promosindo telah menyelenggarakan Technical Meeting pertama IIMS 2018 di Hotel Holiday inn, Jakarta (23/1/2018).

Technical Meeting pertama IIMS 2018 digelar PT Dyandra guna melancarkan kegiatan teknis pada waktu set-up, showdays, maupun breakdown setelah pameran. Technical meeting telah diikuti seluruh perwakilan peserta IIMS 2018.

Selain itu, juga disosialisasikan kepada peserta dengan penggunaan transformasi tiket fisik yang baru bagi pengunjung, yaitu menggunakan NFC (Near Field Communications) atau yang digunakan juga pada cashless payment. Kelebihan lainnya, sistem ini sudah terintegrasi dengan salah satu acara IIMS 2018 yaitu Test Ride & Test Drive Parade yang dapat melakukan reservasi via online.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS menyatakan, terdapat perkembangan signifikan dari penyelenggaraan event tahunan ini.  Sebab dua bulan sebelum IIMS, sales space IIMS sudah mencapai 98%, menggambarkan kepercayaan industri otomotif yang semakin meningkat.

Selain itu,  ada rencana peresmian pembukaan pameran otomotif IIMS 2018 akan dilaksanakan di hall baru milik JIExpo Kemayoran. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here