Moto2 FIM CEV Repsol Catalunya: Riding Skill Dimas Meningkat

0
Dimas-Race-Moto2-CEV-Repsol-Catalunya
Dimas Ekky Pratama (Astra Honda Team Asia) menunjukan peningkatan skill di ajang Moto2 FIM CEV Repsol Catalunya

Catalunya (naikmotor) – Dimas Ekky Pratama (Astra Honda Team Asia) berhasil menembus posisi 10 besar di persaingan ketat Moto2 FIM CEV Repsol seri Catalunya untuk mengoleksi 6 poin.

Hasil yang diperoleh Dimas secara keseluruhan sesuai target awal yakni masuk 10 besar dan mengalami peningkatan ketimbang seri Portimao lalu di posisi 11 pada race pertama dan DNF di race kedua. Sementara seri Moto2 FIM CEV Repso Catalunya hanya dilakukan dalam satu race.

Menurut Anggono Irawan, Manajer Safety Riding & Motorsport PT AHM, secara bertahap Dimas mengalami peningkatan dalam hal riding skill setiap penampilannya, baik dari babak kualifikasi, warm up hingga race-nya.” Secara progres riding skil Dimas meningkat dan pace laps yang konstan.Bahkan dibanding beberapa rider di atasnya, pace lap Dimas di 5 lap terakhir lebih baik,” sebut Anggono yang mendampinginya.

Ditambahkan Anggono, ke depan Dimas akan fokus untuk lebih banyak latihan adan memahami karakter motor Kalex .“Selasa dan Rabu, Dimas akan melanjutkan perjalananannya dengan mengikuti sesi test di Aragon,” sebutnya. (Arif/nm) Foto: Bruno Peformance    

LEAVE A REPLY

*