Usai Tes Sepang, Dovizioso dan Lorenzo Sapa Indonesia

0
Ducati
Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo datang ke Indonesia setelah menjalani tes pramusim di Sepang, Malaysia, (1/2/2018). Foto: Gilang

NaikMotor – Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo datang ke Indonesia setelah menjalani tes pramusim di Sepang, Malaysia, (1/2/2018). Kedatangan duet pembalap Ducati Corse ini untuk mendukung kampanye global Shell Indonesia.

Selain jajaran Shell Indonesia, kedatangan Dovi dan Lorenzo kali ini juga disambut para penggemar sehrta komunitas Ducati di Indonesia yakni Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO).

Lorenzo yang datang usai memecahkan rekor lap tercepat di Sepang langsung berkomentar soal kedatangannya ke Jakarta. “Lebih 10 tahun saya sudah datang ke Indonesia. Buat di Jakarta saya bertemu orang-orang baru,” kata Lorenzo.

Dovizioso

Kedatangan Dovi dan Lorenzo juga ditemani Paolo Ciabati, Sporting Director Ducati Corse. Dovi tidak banyak bicara di awal, Ciabati yang justru lebih banyak bicara soal kerjasama Ducati Team dan Shell yang sudah berlangsung sejak 1999.

“Terima kasih sudah datang ke sini, Indonesia dimana fans MotoGP nya sangat banyak, merayakan kerjasama kami yang sudah berlangsung 20 tahun. Kerjasama dengan Shell sangat penting, motor kami kencang butuh oli yang bagus,” katanya.

Kampanye Shell Advance “Libas Tantanganmu” mengusung pesan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan. Menyambut MotoGP musim 2018 slogan ini juga bicara soal kegigihan dan keberanian dalam menghadapi tantangan.(Agl/nm)

Dovizioso

LEAVE A REPLY

*