Total Menyediakan BBM Beroktan 90, Performance 90

0
Total Menyediakan BBM Beroktan 90
Akhirnya Total menyediakan BBM beroktan 90, Performance 90 di beberapa SPBU-nya. Foto: istimewa

NaikMotor – Total Oil Indonesia akhirnya menawarkan bahan bakar minyak (BBM) sesuai kebutuhan masyarakat. Kini, sejak 1 Februari 2018 Total menyediakan BBM beroktan 90, Performance 90.

Seiring dengan meningkatnya populasi kendaraan Indonesia, kebutuhan bahan bakar turut meningkat. Sehingga PT Total Oil Indonesia turut menyediakan bahan bakar yang memenuhi 3 efek yakni perlindungan, performa, dan penghematan. Seperti uang dinyatakan Franck Girauf, Managing Director PT Total Oil Indonesia dalam rilisnya.

Saat ini Total menyediakan BBM beroktan 90, Performance 90 tersebut di beberapa SPBU seperti di Bumi Serpong Damai, Bekasi, MT Haryono, Raya Pasar Minggu, dan Cideng. Namun mulai Maret 2018 mendatang, akan tersedia di 18 SPBU di Jabodetabek dan Bandung, Jawa Barat.

Performance 90 akan melengkapi bahan bakar jenis bensin yang telah ada, Performance 92 dan Performance 95. Bensin Total dibekali dengan aditif yang diformulasikan di dan diimpor dari Perancis. Aditif yang mampu secara efisien mengurangi penumpukan kotoran di berbagai komponen mesin seperti karburator, injektor, dan lainnya, juga menjaga kebersihan sistem *fuel intake*. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY