Helm GM Gaet Vino G Bastian Luncurkan Desain Baru

0
Vino-G-Bastian-Helm-GM-Jakarta-Fair-2015_2
Menggaet aktor Vino G Bastian, Helm GM memperkenalkan koleksi anyar 2015 untuk GM Race Pro, GM Transformers dan My Melodi di Jakarta Fair 2015

Kemayoran (naikmotor) – Bukan sekadar mengupdate helm NHK, PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) juga merilis model-model gres dari GM Helmet.

Merangkul salah satu aktor beken, Vino G Bastian sebagai duta helm GM 2015, DMI memberikan penawaran menarik beraneka model di Jakarta Fair Kemayoran.

GM Race Pro merupakan model full face yang dibuat dengan rancangan grafis baru karena selama ini Race Pro hanya tersedia dalam warna-warna solid. GM Race Pro memiliki dua varian yakni single visor dan double visor. Helm ini dijual dijual di kisaran harga Rp 350 ribu hingga Rp 500 ribu.

Sementara model GM Evolution kini tersedia dalam desain Transformers di mana DMI membeli khusus lisensi baru karakter Transformers dari HASBRO yang dijual Rp 230 ribu. Tidak hanya untuk untuk kalangan dewasa, GM juga merancang pelindung kepala untuk anak-anak melalui karakter Transformers seperti Bumble Bee dan Optimus Prime di GM Teen series yang dijual antara Rp 145 ribu sampai Rp 150 ribu.

“ Ini bisa untuk koleksi khusus buat penggemar karakter Transformers mulai dari anak-anak hingga dewasa dan memang sangat laris di Jakarta Fair ini,” ujar Johanes, Marketing Director PT DMI.

Pengendara wanita pun tak luput dari bidikan helm GM. Melalui My Melodi, GM mengajak pada dunia yang ceria melalui karakter kelinci di bawah lisensi Sanrio, termasuk karakter Hello Kity.

My Melody juga disematkan pada Helm GM Evolution untuk dewasa yang dbanderol Rp 230 ribu serta GM Teen untuk anak-anak yang dijual Rp 145 ribu. (Arif/nm) Foto: Arif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here