8 Tahun Tanpa Kompetisi, Ban IRC Kembali Gairahkan Balap di Kota Ini

0
Ban IRC
Ban IRC terus mendukung kegiatan balap. Foto: Istimewa

NaikMotor – Delapan tahun tanpa kompetisi, ban IRC ikut kembali menggairahkan balap di luar Jawa di tengah jeda. Salah satunya dengan mendukung event Walikota Cup IRC Road Race 2018 berlangsung bulan lalu di sirkuit NP Stadion Persiba, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Acara ini terselenggara hasil kerjasama Mulawarnan Racing dan PT Teguh Perkasa Karya Perdana, selaku distributor ban IRC di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Tujuaannya untuk kembali menghidupkan event balap di Balikpapan.

Dodiyanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen IRC mengatakan sangat mendukung kerjasama ini. Lebih jauh juga diharapkan dapat menggairahkan lagi balapan di Balikpapan setelah terakhir digelar 2011.

IRC

“Sudah 8 tahun tidak ada balapan di Balikpapan. Kita coba ikut berperan menggairahkan agar tumbuh bakat-bakat baru dari Kalimantan. Hajatan ini juga sangat berkualitas karena diikuti para petarung tangguh Kalimantan yang konsen di level Motoprix,“ katanya.

Tidak hanya menjadi sponsor utama dalam gelaran akhir pekan ini, ban IRC juga membuka kelas khusus IRC dengan hadiah yang menggiurkan. Kelas IRC sendiri menjadi kelas favorit bagi para peserta karena memang  hadiahnya lebih besar

“Bisa dikatakan distributor IRC Kaltim merupakan distributor yang paling aktif di road race, ini berdampak pada penjualan ban IRC Fasti yang luar biasa,” pungkas Dodi.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*