Widihh.. Ini Dia Pemilik Ninja H2 Carbon Satu-Satunya di Indonesia

0
Ninja H2 Carbon
Amin Andrianto menjadi orang pertama sekaligus satu-satunya pemilik Kawasaki Ninja H2 Carbon di Indonesia. Foto: Istimewa

NaikMotor – Amin Andrianto menjadi orang pertama sekaligus satu-satunya pemilik Kawasaki Ninja H2 Carbon di Indonesia. Pengusaha muda asal Kalimantan itu mendapat nomor seri ke-72 dari total 120 unit yang diproduksi untuk seluruh dunia.

Sebagai orang pertama dan satu-satunya yang memiliki Ninja H2 Carbon di Indonesia, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuat acara khusus serah terima motor. Unboxing ini dilakukan di kantor Kawasaki Office, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

Selain unit motor, Kawasaki Indonesia juga menyerahkan sertifikat khusus kepada Amin Andrianto. Serta beberapa official merchandise mulai helm Shoei, jaket Dainese, miniatur SuperCharger, dan microfiber khusus untuk mengelap motor H2 Carbon-nya.

Ninja H2 Carbon

Kok bonusnya banyak banget bahkan sampai bikin unboxing segala? wajar saja sebab harga Ninja H2 Carbon juga tidak main-main. Saat ini Ninja H2 Carbon merupakan salah satu model termahal Kawasaki. Untuk menebusnya Armin mesti mengeluarkan kocek Rp 835 juta.

Ninja H2 merupakan versi jalan raya dari versi sangar Ninja H2R. Ninja H2 ini meluncur pada tahun 2015, saat itu kehadirannya membuat orang tercengang karena saat itu menjadi satu-satunya motor super produksi masal  berinduksi supercharger.

Tahun 2017 Ninja H2 hadir dengan sejumlah pembaharuan dan dinamai H2 Carbon. Model Ninja H2 Carbon merupakan model limited edition. Disebut “carbon” karena memiliki carbon-fiber pada fairing atas sehingga membuatnya makin mirip dengan Ninja H2R.(Rls/nm)

Ninja H2 Carbon

LEAVE A REPLY

*