Yamaha Lexi Optimis Diterima di Surabaya dan Bali Karena Faktor Ini

0
Yamaha Lexi
Yamaha Lexi masih roadshow ke sejumlah area, kali ini ke Surabaya dan Bali. Foto: Yamaha.

NaikMotor – Yamaha Lexi masih roadshow ke sejumlah area. Setelah sebelumnya hadir di Semarang dan Bandung dalam acara CustoMaxi, pekan lalu, skutik teranyar Maxi Yamaha ini mulai diperkenalkan di Jawa Timur yakni di Surabaya dan juga Bali.

Respon positif diberikan publik di berbagai daerah menjadi alasan Lexi roadshow ke sejumlah daerah. Apalagi motor ini baru meluncur pada 26 Januari 2018 lalu di Jakarta bersama duet Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) optimis Lexi bakal mudah diterima. Jawa Timur suka fitur keyless, sedangkan Bali merupakan salah satu pasar skutik terbesar di luar Jawa.

Yamaha Lexi
Yamaha Lexi diperkenalkan di Bali

”Di Jawa Timur banyak yang tertarik dengan modelnya, di Bali yang sangat akrab dengan Maxi Yamaha karena menjadi salah satu market terbesar  di luar Jawa. Kehadiran Lexi membuat pasar Bali makin bergairah. Uniknya di Bali bukan konsumen lokal, warga asing pun suka,” kata Eddy.

Agar selalu dekat dengan publik, Surabaya dan Bali kerap menjadi area pelaksanaan aktivitas yang berkaitan dengan Maxi Yamaha seperti Maxi Yamaha Day dan CustoMaxi. Dua event itu berlangsung meriah dan menyedot perhatian masyarakat di sana.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here