Motor Mini di Film Dumb and Dumber Dilelang, Tembus Rp 510 Juta

0
Dumb and Dumber
Motor mini di film Dumb and Dumbery dilelang di situs eBay. Foto: Visordown

NaikMotor – Penggemar film Dumb and Dumber tidak akan lupa dengan motor mini yang dipakai Lloyd Christmas dan Harry Dunne di film produksi tahun 1994 tersebut. Kini motor mini yang dipakai keduanya sedang dilelang di situs eBay.

Harga yang ditawarkan juga tidak tangung-tanggung. Meski hanya motor mini penawarannya mencapai USD 35.700 atau setara Rp 510 juta. Harga tersebut fantastis buat ukuran motor mini, meski menilik sejarahnya merupakan properti bekas syuting.

Dumb and Dumber

Di film motor ini sanggup membawa Lloyd dan Harry naik gunung sambil boncengan.

Motor mini yang dilelang di eBay itu merupakan salah satu dari dua motor yang dibangun buat kepentingan film Dumb and Dumber.  Motor pertama diberikan kepada Planet Hollywood, dan kedua yang dilelang ini milik Gordie Merrick, koordinator transportasi Dumb and Dumber.

Gordie Merrick mendapatkannya dari Farrelly bersaudara, yakni Peter dan Bobby Farrelly yang tidak lain merupakan sang sutradara. Sang pemilik saat ini mengaku membelinya dari Merrick dan menyimpannya cukup lama sebelum memutuskan dijual.

Sebagai bukti keabsahan, pembeli nantinya akan mendapat seritikat keaslian motor sebagai properti film Dumb and Dumber. Selain motor, sang pembeli juga akan mendapat helm dan koper otentik yang di film berisi uang jutaan dollar.(Agl/nm)

https://youtu.be/AYCwIxdSRQs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here