Muda Peduli Santuni 1000 Anak Yatim di Depok

0
Muda-Peduli-Tebar-Cinta-1000-Anak-yatim_3
Muda Peduli Nusantara yang merupakan sekumpulan anak-anak muda berbasis komunitas otomotif dan profesi lainnya, memberikan santunan kepada 1000 anak yatim di Depok, Sabtu (27/6/2015) lalu

Depok (naikmotor) – Sekumpulan anak-anak muda berbasis klub otomotif yang tergabung dalam Muda Peduli Nusantara, Sabtu (27/6/2015) lalu menggelar Tebar Cinta Bersama 1000 Anak Yatim di Yayasan Masjid Terminal Depok.

Muda Peduli Nusantara adalah kumpulan dari anak muda yang berpeduli, terdiri dari beberapa komunitas dan perorangan, baik itu dari komunitas motor seperti Kawasaki Ninja Club (KNC), Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI), Yamaha Soul Indonesia (YSI), komunitas ibu-ibu muda asal Tangerang, ada juga dari Kepolisian, pengacara, dan seniman Indonesia.

Muda Peduli yang di pelopori oleh Kawasaki Ninja Club (KNC) dan Vina Yunita ( Aktris Film Festival Internasional dan penulis Novel Seven Secrets) didukung 500 motoris dari berbagai klub antara lain KNC Jakarta , KNC Bogor, KNC Depok , KNC Tangerang , KNC Bekasi, KNC Cibinong , Yamaha R25 Owner Indonesia, termasuk perwakilan para kaum Sosialita Tangerang.

Dody Khaneshiro, ketua pelaksana Tebar Cinta Bersama 1000 Anak Yatim mengungkapkan, bahwa kegiatan ini untuk menyadarkan peran anak muda terhadap lingkungan sekitar. “Kami mengajak seluruh anak muda di Nusantara untuk peduli terhadap sesam, tunjukan pada negeri saatnya yang Muda yang Beraksi. Ini baru pertama kali digelar, semoga ke depannya akan dibuat agenda rutin,” sebut Dody yang juga member KNC.

Acara diisi Ada perform by MasTer, kemudian talkshow by Teh Indadari & Caesar serta Vina Yunita, lalu ada perform by Febee (Runner- up Putri Indonesia 2003) dilanjutkan Tausiyah by Ust. Zainudin MR S.Pdi sefrta buka puasa bersama dan santunan ke anak yatim. (Arif/nm) Foto: Muda Peduli

LEAVE A REPLY

*