Dadang, Skuteris Pemenang Wrangler True Wanderer 2015

0
Dadang-Wrangler-True-Wanderer_1
Dengan mengendarai Vespa VBB 1964, Dadang Kusuma Wira Saputra asal Jakarta, berhasil memenangi kontes petualangan Wrangler True Wanderer Indonesia. Foto: Instagram @wranglerjeansid

Jakarta (naikmotor) – Dengan mengendarai Vespa VBB 1964, Dadang Kusuma Wira Saputra asal Jakarta, berhasil memenangi kontes petualangan Wrangler True Wanderer Indonesia.

Dadang Kusuma Wira Saputra telah membuktikan diri sebagai petualang sejati berdasarkan penilaian terbaik dari segi jarak tempuh riding, keunikan cerita perjalanan, objek atau lokasi yang didatangi serta perolehan like terbanyak di akun social media.

Dengan menggunakan Vespa VBB lansiran 1964, Dadang melakukan petualangan Wrangler® True Wanderer Indonesia selama lima hari pada 9 -13 Mei 2015. Start dari Jakarta, Dadang mengunjungi Gua Sunyaragi dan Keraton Kasepuhan Cirebon. Kemudian, Danang melanjutkan perjalanannya ke Banyumas dengan mengunjungi Air terjun Curug Telu dan obyek wisata Baturaden.

Selanjutnya, petualangan rider ini dilanjutkan ke Yogyakarta dengan mengunjungi Tugu Yogya, Kesultanan Yogyakarta, Candi Prambanan, Taman Sari, Unggul Ponggok, Jogya City Mall dan berakhir di Brebes.

Salah satu hal yang menarik dalam petualangan Danang ini adalah saat mengunjungi Umbul Ponggok yang terletak di desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah.

Dadang membawa serta sepeda motor Vespa-nya untuk diving di dalam Kolam air tawar alami yang dikembangkan menjadi wisata tirta di Klaten.

Dangan kemenangan ini, Danang berhak mendapatkan mendapatkan custom bike dari Wrangler serta product endorsement dan mendapat predikat The True Wanderers of Wrangler®.

Selanjutnya, pemenang akan mewakili Indonesia untuk bertanding melawan pemenang dari negara lain di Asia Pasifik untuk memperebutkan hadiah utama senilai jutaan Rupiah. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here