Sengit! Rafid Topan Podium Dua di Race 2 AP250 ARRC Thailand

0
AP250
Rafid Topan menyebet podium dua di race 2 AP250 ARRC Thailand.

NaikMotor – Jalannya putaran pertama ARRC 2018 race 2 AP250 berlangsung penuh drama. Pertarungan sengit terlihat sejak awal start dimana para pembalap tuan rumah langsung menguasai rombongan depan.

Dipertengahan lomba, Mario SA sempat menyodok ke posisi kedua disusul Rheza Danica di posisi ketiga. Sementara posisi pertama ditempati Muklada Sarapuech. Posisi ini tidak bertahan lama arena dari belakang para pembalap Yamaha Indonesia mulai menyodok.

Keseruan terlihat di tiga lap akhir dimana komposisi pembalap mulai berubah. Rafid Topan dari tim satelit Yamaha Yamalube KYT TJM WR Super Battery terus menyodok ke depan. Posisi berubah, Topan kedua sedangkan Mario dan Rheza mundur ke belakang.

AP250
Result Race 2 AP250 ARRC Thailand 2018

Last lap Topan terus konsisten memacu Yamaha YZF-R25 dan berhasil finis kedua. Super Mario yang tampil impresif di seri pertama ini terlempar ke posisi 5 karena mendapat tekanan kuat dari pembalap Thailand Peerapong Boonlert di tempat keempat.

Hasil akhir Muklada podium satu dan Topan podium kedua. Di putaran ini Super Mario berada di posisi ke-5, Awhin ke-9, Richard Taroreh (Yamaha Racing Indonesia) ke-11 sementara Rheza ke-12. Anggi Setiawan rekan setim Topan posisi 13.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY