Tonton Nih Keseruan Deus Slidetoberfest 2017 By Deus Ex Machina

0

NaikMotor – Deus Ex Machina merilis video event Deus Slidetoberfest. Video berdurasi 13 menitan itu mempertontonkan keseruan acara tahunan bikinan Deus yang diisi fun race selama 4 hari pada Oktober 2017 lalu di Pulau Dewata, Bali.

Video ini juga menampilkan keseruan Swank Rally dan Flat Track yang merupakan gelaran perdana di Deus Slidetoberfest maupun yang pertama di Indonesia. Semua menggambarkan Deus yang menjelma sebagai sub kultur skena roda dua Bali.

“Kamu mungkin berpikir suasananya tegang, tapi yang ada adalah kumpulan sempurna yang terdiri dari teman, keluarga, motor-motor tua dan baru, serta setumpuk papan selancar buatan Deus Temple Shaping Bay. Dengan rumusan unik itu, tidak heran kalau tujuannya adalah bersenang-senang,” kata Deus.

Deus Slidetoberfest
Foto: maxresdefault

Deus Slidetoberfest pertama kali digelar pada 2011. Dalam perjalananan acara kecil-kecilan itu berubah jadi masif dan ditunggu bukan hanya warga Bali tapi juga luar negeri. Bahkan berlangsung beberapa hari dengan tiga agenda fun race yakni Deus MotoX, Swank Rally dan Flat Track.

“Dengan ini, kami mengundang kamu untuk bersantai sejenak dan menonton video yang telah kami sunting dan mungkin ini akan mendorong kamu untuk datang ke Bali untuk Slidetober 2018,” kata Deus.(Rls/nm)

Deus Slidetoberfest
Foto: maxresdefault

LEAVE A REPLY