Lima Tahun Aspira dan GS Astra Jadi Sponsor Gresini Racing Moto2

0
Aspira dan GS Astra
Astra Otoparts (AOP) melanjutkan kerjasama dengan Gresini Racing. Foto: AOP

NaikMotor – Astra Otoparts (AOP) melanjutkan kerjasama dengan menjadi salah satu sponsor Federal Oil Gresini Moto2 musim 2018. Sama seperti musim sebelumnya logo Aspira dan GS Astra akan kembali menempel di motor Kalex pacuan Jorge Navaro.

Aspira dan GS Astra telah menjadi sponsor Gresini Racing Moto2 sejak 2013. Logo Aspira dan GS Astra akan tersemat di fairing depan dan sisi samping bodi. Aspira merupakan merek suku cadang mobil dan motor, sedangkan GS Astra merupakan merek accu mobil dan motor.

Yusak Kristian, Direktur AOP mengatakan, kerjasama dengan Gresini Racing di musim 2018 merupakan salah satu komitmen Aspira dan GS Astra untuk melebarkan merek Indonesia ke kancah internasional terutama di kejuaraan dunia balap Moto2.

Aspira dan GS Astra

“Kami percaya Aspira dan GS Astra akan lebih dikenal secara internasional, sehingga akan meningkatkan kebanggaan Indonesia. Oleh karena itu kami memilih Gresini Racing dengan pembalapnya Jorge Navarro untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik setiap lomba,” katanya.

Fausto Gresini, Team Manager Federal Oil Gresini Moto2 mengatakan, kelanjutan kemitraan dengan Astra Otoparts adalah sesuatu sangat penting, karena ini adalah bukti kepercayaan yang terus berlanjut untuk proyek Moto2 Gresini secara keseluruhan.

Aspira dan GS Astra

“Bergabung dengan Astra Otoparts lima tahun lalu seiring dengan dukungan yang kuat kelompok perusahaan Indonesia. Kami memenangkan balapan bersama tapi kami juga bertaruh pengendara dengan bakat dan potensi besar, seperti Jorge misalnya,” katanya.

Selain Astra Otoparts motor Jorge Navaro tahun ini juga menempel satu logo perusahaan Indonesia yaitu Antangin. Artinya ada lima sponsor asal Indonesia di Gresini Racing tahun ini, mulai Aspira, GS Astra, Federal Oil, Antangin dan Bold Experience.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here