Buktikan Komitmen, Andreas Gunawan Juarai SAC Race 1 Suzuka

0
HAsil-SAC-Suzuka-2015-Race-1_1
Andreas Gunawan berhasil menjuarai Suzuki Asian Challenge 2015 race pertama seri Suzuka hari ini, Sabtu (4/7/2015). Foto: Suzuki

Suzuka (naikmotor)- Lagu Indonesia Raya kembali dikumandangkan pembalap Indonesia di ajang internasional FIM ARRC seri Suzuka hari ini, Sabtu (4/7/2015) melalui Andreas Gunawan di kelas Suzuki Asian Challenge (SAC).

Komitmen Andreas Gunawan untuk mempersembahkan gelar terbaik untuk Suzuki Indonesia diwujudkan di race pertama SAC dengan mengalahkan pembalap tuan rumah, Takeru Murase dan April King H Mascardo (Filipina).

Bertarung di lintasan basah, Andreas belajar dari hasil latihan dan kualifikasi sebelumnya untuk mempelajari racing line dan menekan sejak awal lap. “ Saya hanya mencoba untuk start yang bagus dan berusaha laju ke depan. Bertarung di Sirkuit Suzuka merupakan pengalaman pertama bagi saya dan amat sulit apalagi di kondisi hujan dan licin, “ sebut Andreas asal Lampung.

Menurut Andreas, dia berusaha mempertahankan posisi terdepan pada saat balapan agar tidak terkejar pembalap lain. “Terima kasih untuk Suzuki Indonesia yang telah memberikan support kepada saya termasuk tim dan mekanik yang telah berusaha membantu kemenangan saya ini. Semega besok saya bisa mempertahankannya di race kedua,” girang Andreas. (Arif/nm)

HAsil-SAC-Suzuka-2015-Race-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here