ARRC Suzuka Supersport 600 Race 1: Sapu Bersih Pembalap Jepang

0
Hasil-SS600-ARRC-Suzuka-2015_1
Tiga pembalap Jepang dari tiga merek berbeda mendominasi kelas Supersport ARRC Suzuka race pertama. Foto: ARRC

Suzuka (naikmotor) – Para pembalap Jepang tak tertahankan untuk mendominasi podium ARRC Suzuka Supersport 600cc race pertama hari ini, Sabtu (4/7/2015). Ketiga pengisi podium mewakili tiga merek yang berbeda di kelas bergengsi.

Yuki Ito (Petronas Hong Leong Malaysia), Tomoyoshi Koyama (T Pro Yuzy Honda NTS) dan Noriyuki Haga (Team Kagayama Suzuki Asia) adalah pengisi podium kelas bergengsi ini setelah bertarung melawan licinnya trek selama 13 lap.

Yuki Takahashi (Musashi Boon Siew Honda Racing) yang diunggulkan menjadi juara malah tersungkur 7 lap menjelang finish saat memimpin lomba. Hasil ini menjadikan Yuki Ito untuk meraih podium utama. Sementara Koyama berhasil memenangi duelnya dengan Haga menjelang lap berakhir.

“ Saya beruntung tidak sampai jatuh high-side di balapan,” ujar Ito seperti dilansir laman ARRC. Sementara Koyama berhasil membayar gambling setting yang dilakukan timnya. “Saya dedikasikan kemenangan ini untuk Daijiro Katoh yang berulang tahun hari ini,” sebut Haga.

Sementara pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama (Astra Honda Racing Team) yang mengawali start dari grid ke-15 berhasil menempati posisi keempat.”Terima kasih atas doa dan dukungannya hari ini. Besok race 2 Dimas akan beraksi lagi. Mohon doa dan dukungan saat race,” pesan Anggono Iriawan, Manajer Motorsport & Safety Riding AHM yang mendampingi Dimas.

Sedangkan Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki) yang sempat menempel di urutan ke-5 sempat terpeleset hingga akhirnya harus puas finish di urutan 11. (Arif/nm)

Hasil-SS600-ARRC-Suzuka-2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here