CEV Moto2 2018, Dimas Ekky Pasang Target Podium Tiap Seri

0
Dimas Ekky

NaikMotor – Memasuki musim keempat berlaga di FIM CEV Moto2 Dimas Ekky memasang target tinggi bisa podium di tiap seri. Pada musim 2017 dia hanya sekali berhasil sekali naik podium, dan pada putaran pertama di Estoril tahun lalu ia terjatuh dan finis ke-7.

“Setelah berusaha keras sepanjang pramusim, latihan di gym, serta latihan supermotard, saya tidak sabar untuk balapan. Sangat penting untuk meraih hasil bagus di Estoril karena ini akan menjadi langkah pertama dalam perjuangan meraih gelar juara,” katanya.

“Tahun lalu, saya terjatuh saat balapan tersisa dua putaran, ketika bersaing memperebutkan podium. Saya percaya diri akan bisa membalap dengan baik di Estoril tahun ini. Kami akan fokus pada set-up motor. Jika bisa melakukannya dengan baik maka selanjutnya hanyalah tinggal memacu motor,” imbuh Dimas.

dimas ekky

Baik Dimas dan Gerry Salim keduanya akan tinggal di Barcelona, Spanyol selama musim berjalan, untuk menyesuaikan diri dengan kondisi Eropa. Dimas yang melanjutkan perjuangannya di kelas Moto2, memasang target bisa bersaing dengan para pembalap papan atas.

Tiga balapan akan berlangsung pada Minggu (25/3/2018) yaitu dua balapan Moto2 pada pukul 12.00 dan 15.00 dan satu balapan Junior World Campionship pada pukul 13.00 waktu setempat. Ini merupakan kali kedua FIM CEV digelar di Estoril sejak sirkuit ini masuk kalender balap pada 2017.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*