Mario SA Tekad Podium 1 di Seri Kedua Asia Talent Cup Thailand

0
Asia Talent Cup
Lima pembalap binaan Astra Honda Motor optimis bakal menuai hasil bagus di seri kedua Asia Talent Cup (ATC) 2018.

NaikMotor – Putaran kedua Asia Talent Cup (ATC) 2018 akan digelar akhir pekan ini (24/3/2018). Lima pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) optimis bakal menuai hasil bagus dan dapat menambah podium di Sirkuit Chang, Buriram Thailand.

Sirkut Buriram memang sudah tidak asing lagi bagi Mario SA, M Adenanta dan Lucky Hendriansya. Ketiganya mempunyai pengalaman balap di sirkuit yang juga dipakai MotoGP tersebut. Hanya Agung Didu dan Afridza Syach yang baru mencicipi Buriram.

Asia Talent Cup
Lucky Hendriansya #13

Mario SA dan M Adenanta bahkan mempunyai kenangan manis di sirkuit tersebut saat menaiki podium pada ajang Thailand Talent Cup 2017. Mario pun di tahun ini telah naik podium di seri pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) Thailand.

“Selain di Thailand Talent Cup 2017, saya juga sudah merasakan balap di Buriram di seri perdana ARRC 2018. Saya optimis menghadapi ATC putaran 2 Buriram besok. Target saya, untuk bisa kembali bertarung raih podium 1 untuk AHM dan Indonesia,” kata Mario.

Asia Talent Cup
Adenanta Putra #16

Sementara itu Agung Didu dan Afridza juga mengungkapkan kepercayaan dirinya dalam menghadapi seri kedua ini untuk mengejar podium internasional pertamanya. Adaptasi dan waktu singkat di putaran kedua ini akan menjadi tantangan yang harus dihadapi segera.

“Adaptasi saya di Honda NFR250R semakin meningkat. Tekad saya di seri 2 dapat meraih podium pertama. Hasil balap di Qatar memberikan sinyal progress yang semakin bagus buat saya. Semoga saya mampu tampil fokus dan maksimal di seri ini,” ujar Afridza.

Tahun ini AHM mensupport lima pembalap muda di Asia Talent Cup 2018 yakni Mario SA, M Adenanta, Lucky Hendriansya, Agung Didu dan Afridza Syach. Lima pembalap ini akan bersaing dengan para pembalap muda pilihan dari negara-negara Asia.(Rls/nm)

Asia Talent Cup
Agung Fachrul #22

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here