Johann Zarco Optimis Menang di MotoGP Argentina

0
Johann Zarco

NaikMotor – Johann Zarco sudah tidak sabar menantikan seri kedua MotoGP Argentina yang berlangsung (8/4/2018). Pembalap asal Perancis itu optimis bakal memimpin balapan dan mencetak kemenangan perdana di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

“Saya sangat termotivasi mengulang lap tercepat dan saya ingin memimpin balapan lagi, mengambil kesempatan untuk menang kali ini di Argentina. Setelah Qatar, kami memiliki dua minggu waktu istirahat dan saya mencoba yang terbaik di MotoGP Argentina 2018,” katanya.

Johann Zarco
Tahun lalu Vinales juara di Argentina

Seperti diketahui Zarco finis di posisi kedelapan di seri perdana MotoGP Qatar. Di awal lap Zarco memang tampil luar biasa dan mendomniasi Sirkuit Loasil, namun managemen ban membuatnya kehilangan posisi, dan kali ini di Argentina ia bertekad menebusnya.

Zarco menyebut timnya sudah siap melakoni sesi latihan bebas guna mencari setingan terbaik motor. “Kami dalam persiapan untuk mencetak kemenangan perdana di musim ini,” imbuh Zarco yang sedang ramai diberitakan bakal hijrah ke Repsol Honda tahun depan.

Musim lalu, saat masih jadi rookie Zarco finis di posisi kelima di GP Argentina. Pemenangnya waktu itu Maverick Vinales disusul Valentino Rossi dan Cal Crutchlow. Sedangkan sang favorit yakni Marc Marquez tersungkur di gravel saat balapan baru 3 lap.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*