Ini Skutik Baru Suzuki yang Bakal Meluncur di IIMS 2018

0
Suzuki Nex
Suzuki Nex 2018 akan meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

NaikMotor – Kabar Suzuki sedang menyiapkan Suzuki Nex 2018 makin santer terdengar. Salah satu sumber yang berhasil dikonfirmasi mengatakan Nex model baru akan meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

“Suzuki Nex tanggal 23 April nanti di IIMS,” bisik sumber kepada NaikMotor.com.

Sumber menyebut Nex 2018 akan tampil dengan rupa yang benar-benar baru. Artinya, kendati tidak ada update di sektor mesin, tapi Nex model terkini itu kini akan punya dua senjata utama yakni tampang menarik dan harga bersaing.

“Baru tampilannya. Kalau mesin kemungkinan enggak bakal jauh dari yang ini (model lama). Soalnya gini, waktu produk ini keluar bisa dibilang mesinnya overspec buat tahunnya. Jadi kita pikir masih layak, sangat layak bahkan sampai sekarang,” katanya.

Suzuki Nex
Nex 2017 yang meluncur di Jakarta Fair 2017. Model ini keluar setelah mati pada 2015 lalu. Mesin sama seperti sebelumnya namun kini sudah standar Euro3.

Kembali ke Nex, Suzuki sebelumnya melansir Nex pada gelaran Jakarta Fair 2017 lalu. Saat itu Nex 2017 meluncur setelah dua tahun mati pada 2015. Artinya model yang akan meluncur di IIMS ini merupakan generasi ketiga.

Suzuki Nex yang saat ini beredar mengusung mesin full injection yang disebut Super FI karena sangat irit. Perbedaan dengan mesin sebelumnya, jantung 113cc di Suzuki Nex (2017) kini sudah standar Euro3, beda dengan Nex pertama yang masih Euro2.

Soal harga Suzuki Nex paling murah dikelasnya dengan banderol Rp 12,6 juta OTR Jakarta.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here