Unduh Aplikasi Wahana Honda Smart Community Berhadiah Jaket RS Taichi

0
WMS-Bukber_2
PT Wahana Makmur Sejati memperkenalkan aplikasi mobile Wahana Honda Smart Community, aplikasi mobile yang dibangun untuk menghadirkan berbagai fitur baru guna memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan di era digital. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan hadiah undian berupa 2 buah jaket RS Taichi dan helm eksklusif Honda bagi pengguna motor Honda yang mengunduh dan registrasi aplikasi mobile Wahana Honda Smart Community mulai 4-16 Juli.

Wahana Honda Smart Community adalah sebuah aplikasi mobile yang dibangun untuk menghadirkan berbagai fitur baru guna memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan di era digital.

Aplikasi ini baru bisa diunduh di Play Store bagi pengguna smartphone Android.”Aplikasi ini merupakan sarana kami untuk memberikan informasi kepada pengguna motor Honda dengan berbagai fitur seperti layanaan darurat di jalan, berita terbaru Honda serta promo program menarik,” sebut Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS kepada media di acara buka puasa.

Pengembangan selanjutnya, aplikasi ini akan dikembangkan pada smartphone berbasis iOS. Aplikasi ini mulai diperkenalkan WMS di arena Jakarta Fair Kemayoran Minggu (5/7/2015).” Pemilik motor Honda mulai tahun 2010 ke atas yang membeli di jaringan WMS bisa memanfaatkan layanan ini dengan melakukan registrasi nama dan nomor mesin sesuai STNK,” jelas Edi.

Bagi yang sudah mengunduh dan melakukan registrasi berkesempatan mendapatkan hadiah jaket RS Taichi dan helm eksklusif HRC dari Honda untuk periode 4 – 16 Juli 2015. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here