Maxindo Moto Pegang Keagenan Baru BMW Motorrad di Indonesia

1
Maxindo-Moto-BMW-Motorrad-Indonesia_1
BMW Motorrad Asia resmi menjalin kerjasama dengan Maxindo Moto sebagai importir dan distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia., Rabu (8/7/2015) di Hard Rock Cafe Jakarta.

Jakarta (naikmotor) – Lika-liku perjalanan BMW Motorrad di Indonesia akhirnya ditangkap PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto) yang telah resmi ditunjuk oleh BMW Motorrad East Asia sebagai importir resmi dan distributor tunggal di Indonesia.

Pengalaman Maxindo Moto, anak perusahaan dari Nusantara Group, yang memiliki portofolio beberapa merek mobil di Indonesia sekaligus dealer resmi untuk BMW dan MINI di Indonesia, membuat BMW memilih partner baru.

Sebelumnya, kita mengenal keagenan resmi BMW Motorrad dipegang oleh PT Bintaro Motorrad Wisana pada sektar tahun 2012 oleh Grattiano Deru dan dilanjutkan oleh PT Bali DirtBike pada April 2014 dengan komando Duncan Macrae.

Kini, BMW Motorrad keagenan resminya dipegang Maxindo Moto di mana peresmian kerjasamanya dilakukan Rabu (8/7/2015) di Hard Rock Cafe Jakarta.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan Maxindo Moto pada kesempatan ini. Dengan pengalaman yang luas dan jaringan bisnis yang ada di industri otomotif Indonesia, kami yakin bahwa mereka akan mampu memberikan pengalaman BMW Motorrad untuk pelanggan kami. Pada kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada importir sebelumnya atas kontribusi mereka selama beberapa tahun terakhir, dan untuk meletakkan dasar bagi BMW Motorrad di Indonesia, ” ujar Richard Park, Aftersales & Dealer Development Manager, Regional BMW Motorrad Asia.

Kini, Maxindo Moto tengah mempersiapkan segala sesuatunya berkaitan dengan penjualan yang dipusatkan di Mall Pacific Place lantai dua serta menunggu pembangun f asilitas layanan purnajual, berupa bengkel representatif di kawasan Jakarta Selatan.

“Kami memiliki beberapa rencana prospek ke depan untuk BMW Motorrad dan akan berbagi dengan Anda pada waktunya. Kami dengan bangga mempersembahkan debut pertama kami sebagai importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show & Indonesia International Motor Show 2015,” tambah Joe Frans, CEO Maxindo Moto.

BMW Motorrad menawarkan jajaran produk lengkap nya di Indonesia, termasuk produk terlaris BMW R 1200 GS Adventure, BMW R nine T yang menawan, serta BMW R 1200 R yang baru saja diluncurkan. (Arif/rls/nm)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*