Galang Hendra Optimis Meraih Podium di Seri Perdana WSSP 300

0
Galang Hendra
"Saya minta maaf atas hal yang tidak sepatutnya itu," kata Galang.

NaikMotor – Galang Hendra optimis meraih podium di seri perdana WSSP 300 di Sirkuit Aragon, Spanyol (15/4/2018). Proses adaptasi terus ditingkatkan untuk bisa siap dalam kondisi apapun, apalagi Aragon bukan sirkuit asing buat Galang.

“Tahun ini Yamaha Indonesia memberikan kesempatan besar kepada saya bertarung di WSSP 300. Saya minta doa kepada seluruh warga Indonesia agar dapat menjadi juara. Semua ini saya lakukan untuk Merah Putih Semakin Di Depan,“ katanya.

Galang Hendra Minta Doa
Galang Hendra mencatat waktu tercepat di tes pra musim WSSP300. Foto: Yamaha

Sebelumnya, dari uji coba di Aragon pada 16-18 Maret lalu Galang berhasil mencatat waktu terbaik 2 menit 11,331 detik. Catatan waktunya lebih cepat dari P. Grassia (Tim 3570 Made in CIV) yang ditorehkan di tempat sama tahun lalu dengan 2 menit 12,501 detik.

Di WSSP 300 Galang Hendra akan menggeber Yamaha YZF-R3 pun makin optimis meraih podium juara. Tahun ini Galang bakal tampil full series bersama tim Yamaha Pata Semakin Di Depan Biblion Motoxracing Team.

MotorLand Aragon memiliki panjang 5,077 km dengan total 17 tikungan, yaitu 7 tikungan ke kanan dan 10 buah tikungan ke kiri. Tahun lalu WSSP 300 wajib melahap menu 11 lap, tahun ini belum diputuskan namun diprediksi tidak jauh berbeda. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here