Forwot Berbagi: Berikan 1.000 Paket Takjil untuk Pengguna Jalan

0
Forwot-Berbagi-Takjil-Gratis
Mengisi Bulan Ramadhan, Forum Wartawan Otomotif (Forwot) mengadakan program Forwot Berbagi dengan membagikan 1.000 paket takjil untuk para pengguna jalan di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Foto: Forwot

Jakarta (naikmotor) – Forum Wartawan Otomotif (Forwot) mengisi Bulan Ramadhan dengan menghadirkan semangat 1.000 kebaikan bagi semua orang.

Forwot menggelar saksi sosial berupa bagi-bagi takjil gratis di kawasan lampu merah perempatan Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Jum’at (10/07/2015).

Dibantu pihak Korps Marinir yang bermarkas di Cilandak, Forwot membagikan 1.000 paket takjill kepada seluruh pengendara roda dua dan penumpang angkutan umum yang tengah melintasi kawasan perempatan Cilandak KKO.

Aksi sosial ini dimulai pada pukul 16.00 hingga 17.00 WIB. Selain membagikan makanan pembuka jelang buka puasa, Forwot juga tetap menggaungkan aksi peduli safety riding berupa pembagian dan penempelan stiker pesan keselamatan berkendara kepada para pengendara sepeda motor.

“Ini merupakan bentuk komitmen Forwot untuk terus hadir dan berguna di tengah masyarakat dan anggota-anggotanya. Juga sebagai salah satu akses Forwot terus membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara,” sebut Zainal Abidin, Sekjen Forwot di sela-sela acara.

Didukung Yamaha, Jaguar Land Rover, Garansindo, Mitsubishi, Adira Insurance, KIA, Tata Motors, Ford dan Chevrolet, rangkaian kegiatan yang masuk dalam tema besar Forwot Berbagi ini menjadi aksi yang pertama kali untuk pembagian takjil. Di Ramadhan sebelumnya, Forwot melakukan aksi sosial berupa Sahur on the Road.

“Alhamdulillah acara hari ini bisa berjalan dengan lancar. Selain berbagi takjil, dengan adanya kegiatan ini kami juga menghimbau para pengguna jalan raya khususnya roda dua untuk selalu memperhatikan keselamatan berkendara, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri dimana banyak pengguna kendaraan yang melakukan mudik,” pungkas Ketua Penyelenggara FORWOT BERBAGI, Denny Basudewa.

Selain kegiatan ini, sepanjang tahun 2015, Forwot juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan positif lainnya seperti Bagi-Bagi Helm Anak Gratis dan Workshop Jurnalistik Otomotif dalam rangkaian HUT ke-12 Forwot. (rls/NM)

Forwot-Berbagi-Takjil-Gratis_1

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here