Detail 5 Varian Suzuki Nex II Beserta Perbedaannnya

0
#kerenmasakini
Suzuki Nex II punya 5 varian yaitu Sporty Runner, Fancy Dinamic, Elegan Premium, Elegant dan Standard. Foto: Bayu

NaikMotor – Suzuki Nex II akhirnya buka tudung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Nex generasi baru ini punya 5 varian yaitu Sporty Runner, Fancy Dinamic, Elegan Premium, Elegant dan Standard.

Tiap varian tersebut dibedakan dari kelengkapan fitur dan aksesoris serta pilihan warna yang dimiliki. Pembedaan varian ini dilakukan agar sesuai dengan target konsumen anak muda atau generasi milenial.

Suzuki Nex II

1. Sporty Runner
Lampu depan LED, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. Varian ini punya 3 pilihan warna, Briliant White, Stronger Red dan Titan Black.

2. Fancy Dinamic
Lampu depan LED, aksesori lampu LED tambahan di bagian samping bodi, USB Charger, Dinamic Body Striping Set dan Rim Decal. Varian ini punya 3 warna, Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Suzuki Nex II

3. Elegant Premium
Lampu depan LED, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Tampilan varian lebih mewah karena hanya tersedia 2 pilihan yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black.

4. Elegant
Pilihan lebih ekonomis ketimbang Elegant Premium. Varian ini mementingkan fungsionalitas, namun pilihan warnanya tetap sama yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black.

5. Standard
Varian paling bawah dari seluruh varian Suzuki Nex II. Tipe ini tetap mengusung semua kelengkapan fungsional yang dibutuhkan konsumen. Varian standard tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Suzuki Nex II

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here