Filter Udara Ferrox untuk PCX Lokal dan Ninja 250 Baru Ada di IIMS 2018

0
fungsi filter udara
Filter udara Ferrox untuk Kawasaki All New Ninja 250 2018. Foto: Afid

NaikMotor – Di perhelatan IIMS 2018, berbagai komponen aftermarket dan aksesori untuk sepeda motor turut dipajang. Tak terkecuali filter udara Ferrox untuk PCX lokal dan Ninja 250 baru yang didistribusikan oleh PT Primes Asia.

Andy Hasten, E-Commerce Manager PT Primes Asia mengatakan udara yang bersih dari kotoran, debu dan partikel lainnya menjadi tugas filter udara yang baik untuk menyaringnya, sebelum masuk ke ruang bakar mesin. Tetapi filter udara konvensional umumnya berbahan kertas, katun dan sponge, akan berkurang performanya seiring waktu meski sering dibersihkan saat perawatan. Bahkan ada yang hanya sekali pakai seperti filter berbahan kertas.

Berbeda dengan Ferrox Air Filter yang didistribusikan oleh Primes Asia menawarkan solusi agar tak sering ganti filter udara. Sebab saringan Ferrox berbahan Stainless Steel 304 dengan campuran kromium 18% dan nikel 8%. Pori-pori saringan berukuran hingga 45 mikron dan berbingkai karet alam. Sehingga usia pakainya bisa seumur hidup motor, dengan perawatan mudah, sebab bisa dicuci dengan deterjen dan air secara berkala.

Di IIMS 2018, Ferrox untuk PCX lokal dan Ninja 250 baru ditawarkan dengan harga Rp 500 ribu untuk PCX dan Rp 750 ribu untuk Ninja 250. (Afid/nm)

Ferrox untuk Honda PCX 150 2018

LEAVE A REPLY