Catat! Besok Grand Opening Tigrehood Bali, Ini Deretan Acara Serunya

0
grand opening Tigrehood Bali
Dinggo Sunset Ride memeriahkan grand opening Tigrehood Bali, Sabtu, 28 April 2018. Foto: Tigrehood

NaikMotor – Usai diperkenalkan pada awal April lalu, keberadaan Tigrehood Pop Up Store di Bali akan memasuki babak baru dengan pembukaan resmi. Grand opening Tigrehood Bali akan digelar Sabtu, 28 April 2018 dengan sederet acara.

Tigrehood milik Ananda Omesh adalah sebuah store berkonsep one stop station yang menyediakan  kebutuhan apparel mulai dari streetwear untuk tampilan fashion harian hingga aksesori  pengguna sepeda motor serta perlengkapan berkendara premium. Bedanya Tigrehood dengan took apparel lainnya adalah  semua barang display melalui proses kurasi untuk menjaga kualitas dan tepat sasaran market.

Kepak Bisnis Omesh Merambah Bali dengan Tigrehood
Tigrehood Pop Up Store hadir di Bali. Foto: Tigrehood

Nah, kini Omesh mengembangkan bisnis tokonya dengan merambah Bali melalui Tigrehood Pop Up Store di Jalan Gatot Subroto No.280 Denpasar 2nd Floor yang dibuka Kamis (5/4/2018) lalu. “Tigrehood di Bali masih pop up store  dan kita bergabung dengan tenant di satu building. Di sana ada bengkel motor, cuci dan detailing, parts store, coffee shop dan barbershop. Secara konsep sama dengan yang di Jakarta termasuk barang yang kita jual,” sebut Omesh kepada NaikMotor.

Untuk memeriahkan grand opening Tigrehood Bali, sederet acara telah dipersiapkan Omesh seperti Dinggo Sunset Ride, launching helm Nexx edisi 2018, live pistriping oleh Decky Sastra dari Raw Type Riot Bandung termasuk live DJ Amelia Manika serta penawaran harga khusus beberapa produk serta tentunya doorprizes.

Khusus untuk Dinggo Sunset Ride, start akan dimulai dari diler Royal Enfield di Jalan Sunset Road 27 Kuta dan finis di Tigrehood Pop Up Store mulai pukul 15.30 WITA. “ Yuk dateng ke grand opening Tigrehood Bali, mau pake motor apapun, gak pake motor juga gak apa-apa, kita seru-seruan bareng,” ajak Omesh melalui akun instagramnya.

Acara ini mendapat dukungan seluruh brand yang ada di Tigrehood termasuk NaikMotor.com! Selamat! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here