Royal Enfield Classic 350, Motor Paling Banyak Dicoba Test Ride di IIMS 2018

0
Jawa Classic
Royal Enfield Classic 350 menjadi motor yang paling banyak dicoba oleh pengunjung IIMS 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor – Antusisasme terhadap suatu produk dapat dilihat dari berapa banyak ia dijajal di arena test ride. Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Royal Enfield Classic 350 menjadi motor yang paling banyak dicoba pengunjung.

Selama 8 hari terhitung dari tanggal 19-26 April 2018, tercatat sudah 2.419 pengunjung yang mencoba motor di area test ride. Royal Enfield Classic 350 menjadi paling banyak dicoba oleh 265 pengunjung, artinya 1 dari 10 orang yang datang akan mencoba motor ini. Tak heran apabila Dyandra Promosindo menganugerahkan penghargaan The Best Most Tested Motorcycle di IIMS 2018 untuk Classic 350.

Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, diler resmi Royal Enfield di Indonesia mengatakan sangat gembira atas hasil ini. Ternyata antusiasme terhadap Classic 350 tetap besar meski produk ini sudah meluncur 2 tahun lebih di Indonesia.

“Berdasarkan data selama pelaksanaan test ride yang kami miliki, lebih dari 70% yang melakukan test ride Classic 350 dan Classic 500 adalah anak-anak muda, ini menunjukkan antusiasme terhadap Royal Enfield di Indonesia terus berkembang,” katanya.

Kawasaki Ninja 250 berada di urutan kedua dengan jumlah 261 orang. Posisi ketiga All New Honda PCX dengan jumlah 257 orang. Posisi keempat Royal Enfield Bullet 500 dengan 194 pengunjung, dan posisi kelima ada Honda CBR250RR dengan 176 pengunjung.

Selain menjadi produk yang paling banyak di test ride, Royal Enfield juga meraih penghargaan untuk Himalayan sebagai motor terbaik di kategori Trail Adventure. Hal ini kata Ade  ikut menambah kepercayaan pihaknya bahwa Himalayan bisa diterima oleh para motorcycles enthusiast.

“Penghargaan lain yang kami terima yaitu The Best Trail Adventure untuk produk terbaru kami yaitu Royal Enfield Himalayan. Ini menambah keyakinan kami bahwa Royal Enfield menghadirkan motor yang memang tepat untuk kebutuhan para pencinta Adventure di Indonesia,” ujar Ade.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY