Evalube Jadi Pelopor Ganti Oli Gratis di Hari Buruh

0
Evalube
Evalube menggelar servis dan ganti oli motor gratis di perayaan Hari Buruh 1 Mei 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor  – Dalam rangka memperingati Hari Buruh, brand pelumas Evalube bekerja sama dengan Polda Metro Jaya dan Polres Jajaran mengelar servis dan ganti oli motor untuk seluruh karyawan dan buruh gratis.

Acara digelar serentak di berbagai titik di Jabodetabek pada 1 Mei 2018. Menyasar kantung-kantung industri yang banyak menyerap tenaga kerja seperti  Bekasi Kota, Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Bekasi.

Evalube

Bambang Eka, Brand Manager Evalube mengatakan, Evalube merupakan pelopor ganti oli gratis di hari buruh. Antusiasme dan kebersamaan karyawan serta buruh juga dapat terlihat dari kegiatan yang digelar sehari penuh.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan positif dalam rangka memperingati Hari Buruh pada tahun ini. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif juga untuk jangka panjang dalam peringatan Hari Buruh setiap tahunnya,” katanya.

Tujuan kegiatan ini merupakan bentuk appresiasi perusahaan kepada konsumennya. Selain itu juga ajang promosi dan edukasi pelumas lokal yang berkualitas, serta untuk mempererat hubungan antara konsumen dan produsen.(Rls/nm)

Evalube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here