Bentuk Pengurus Baru, NAVC Jakarta Prioritaskan Kepedulian Sosial

0
NAVC Jakarta Prioritaskan Kepedulian Sosial
NAVC Jakarta telah melaksanakan Mubes dan Touring Wajib di Lembang. Foto: istimewa

NaikMotor – Ninja All Variant Club (NAVC) Jakarta ini baru saja menyelesaikan Musyawarah Besar (Mubes) pertengahan April 2018 di Lembang. Selain membentuk pengurus baru, NAVC Jakarta prioritaskan kepedulian sosial dalam program kerjanya.

Pengurus baru NAVC Jakarta masa bakti 2018-2019 terpilih secara aklamasi dalam Mubes di Lembang (14/4/2018). Sebanyak 60 anggota NAVC Jakarta melakukan touring menuju lokasi Mubes dari Jakarta melalui Jakarta – Depok – Bogor – Cianjur – Cimahi – Bandung.

Chandra Kurniawan, Ketua Umum NAVC Jakarta terpilih menyatakan, “Kepercayaan teman-teman dalam kepengurusan 2018-2019 kepada kami akan menjadi amanat yang harus kami jalankan dalam program bermanfaat bagi semua. Bukan hanya untuk internal NAVC tetapi juga masyarakat luas. Sehingga dalam masa bakti ini NAVC Jakarta prioritaskan kepedulian sosial.”

Chandra melanjutkan dalam pesan singkatmya kepada naikmotor.com, “Kegiatan kami terdekat berkaitan dengan bulan suci Ramadhan 1439 H. Dalam kemasan acara buka bersama kami akan melakukan santunan kepada anak yatim.”

Program lainnya tak kalah penting, Safety Riding, “Dalam setiap acara, kami tetap menyelipkan Safety Riding, bahkan seperti dalam acara rangkaian Mubes kemarin,” pungkasnya. (Afid/nm)

Susunan Pengurus Utama NAVC Jakarta Masa Bakti 2018-2019

Ketua Umum: Chandra Kurniawan
Wakil Ketua Umum: Reza Fahlevi
Sekjend: Suhendra Wijaya, Arbi
Bendahara 1: M. Sholeh
Bemdahara 2: Abung Wiranto

LEAVE A REPLY