Gaet Artis Bermotor, Shell Luncurkan Dua Produk Baru Pelumas Skutik

0
Shell Luncurkan Dua Produk Baru Pelumas Skutik
Shell meluncurkan dua produk baru pelumas skutik di Jakarta, Minggu (6/5/2018). Foto: Arif

NaikMotor – Populasi motor jenis skuter matik yang pesat dihadirkan pabrikan di Indonesia ikut membuat Shell Lubricants Indonesia mengantisipasinya dengan produk pelumas khusus. Shell luncurkan dua produk baru pelumas skutik Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan AX5 Scooter 20W-40, Minggu (6/5/2018) di Jakarta.

Kehadiran dua  produk baru pelumas skutik tersebut melengkapi semua rangkaian produk pelumas motor skutik dari Shell Advance untuk pasar Indonesia. Peluncuran dua produk tersebut diawali dengan Sunday Morning Ride dari kawasan Patiunus menuju Yesterday Backyard di kawasan Jalan Pangeran Antasari diikuti oleh rombongan para artis dari Motorbaik seperti Ananda Omesh, Kevin Julio, Imam Darto, Denny Chasmala, Surya Insomnia, Melki Bajaj, Agung Hercules dan motovlogger Alit Susanto.

Shell luncurkan dua produk baru pelumas skutik melengkapi line up yang telah ada yakni Shell Advance 4T AX7 Scooter synthetic tersedia dengan varian 10W-40 dan 10W-30, Shell Advance 4T AX5 Scooter dengan varian 10W-30 dan 20W-40- Premium Mineral, Shell Advance Ultra Scooter with PurePlus Technology (5W-40) – 100% Full Synthetic,  dan  Shell Advance Scooter Gear Oil. Semua rangkaian produk pelumas mesin Shell Advance untuk motor skutik tersebut telah memenuhi persyaratan OEM.

Shell Advance AX7 Sc 10W-30 synthetic dibuat untuk  meningkatkan akselerasi dan menghasilkan efisiensi bahan bakar. Sementara Shell Advance AX5 Sc 20W-40 adalah pelumas yang dibuat dari bahan dasar mineral premium memiliki kemampuan dalam menghilangkan kerak dan menjaga mesin tetap bersih.

Menurut Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia “Kedua pelumas khusus skutik 4 Tak ini hadir dengan mengusung teknologi inovatif Active Cleansing Technology (ACT). “Kedua produk baru kita dapat membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston 33% lebih baik dibandingkan pelumas motor lainnya,sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik,” ujarnya.

Sedangkan Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia mengatakan “Kami bangga dapat menghadirkan pelumas Shell Advance AX7 Sc 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Sc 20W-40 yang diciptakan khusus untuk dapat membantu melindungi mesin motor skutik dengan sempurna. Kini seluruh rangkaian produk pelumas motor skutik Shell Advance telah lengkap hadir di pasar Indonesia. Kehadiran rangkaian pelumas Shell Advance ini merupakan bentuk komitmen Shell Lubricants dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya di seluruh dunia akan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan.”

Shell Lubricants Indonesia juga menggelar program “Master Mekanik” yaitu sebuah program training (pelatihan) dari Shell Advance yang ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan dan skill pemilik bengkel dan mekanik mengenai perkembangan teknologi sepeda motor terkini. Sebanyak 120 mekanik dari 60 bengkel yang ada di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan mengikuti ‘Master Mekanik” yang diadakan di masing-masing kota selama periode Mei  hingga Juli 2018.

Sebagai wujud komitmen dan bagian dari kampanye “Libas Tantanganmu” – Shell menjalin kerjasama dengan ‘Motorbaik’, sebuah gerakan yang mengkampanyekan berkendara aman dan tertib lalu lintas bagi pemotor di Indonesia. Kerjasama ini sekaligus memperkenalkan dan mensosialisasikan slogan “BeraniBaik”. “Kita akan menularkan kebaikan bersama Shell Advance di beberapa kota setelah lebaran nanti,” sebut Ananda Omesh. (Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY