Hanya 3,5 Jam, 2 Motor Derby Romero Dicat Diton Premium di Jejak Roda 2018

0
Diton Premium di Jejak roda 2018
2 bodi motor Derby Romero diselesaikan dalam waktu 3,5 jam oleh tim Diton Premium di Jejak Roda. Foto: Istimewa

NaikMotor – Diton Premium di Jejak Roda 2018 ditantang mengecat  motor milik selebritis Derby Romero. Selain itu, Diton menawarkan kegiatan lain yang menggiurkan, seperti promo diskon penjualan dan aktivitas berhadiah lainnya.

Cat semprot khusus sepeda motor produk PT Difan Prima Paint hadir dalam perayaan ulang tahun NaikMotor.com ke-3 di Synthesis Residence Kemang, (12/5/2018). Selain menawarkan promo, foto contest dan follow medsos berhadiah, Diton Premium di Jejak Roda 2018 ditantang mengecat part motor koleksi Derby Romero. Dua motor Derby Romero yang dicat tim Diton Premium yakni Cleveland dan Honda CL360.

Derby Romero, pemeran Sadam di film Petualangan Sherina tahun 2000, yang juga penyuka custom dan kolektor Norton klasik itu memberikan kepercayaan kepada tim Diton Premium untuk mengecat beberapa komponen motor customnya. Komponen yang dicat ulang itu berupa tangki, panel sisi, dan fender. Pengecatan berhasil dilakukan dengan hasil baik.

Derby yang memiliki bengkel custom Flash Rabbit Custom Garage di bilangan Jalan Cereme, Fatmawati Jaksel itu menyatakan singkat saat mengunjungi booth Diton Premium, “Tidak nyangka, Diton Premium bisa untuk custom, sebab tahan gores dan bensin. Hasilnya memuaskan banget kemarin di cat on the spot langsung di event aja dengan kondisi terbatas hasilnya bisa memuaskan banget gak sabar nyobain ngecat proper di bengkel pakai diton,” puji Derby.

Steve Adrian, Marketing Communication PT Difan Prima Paint menyatakan, “Terima kasih kepada Derby yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengecat komponen motor custom dan koleksi langkanya. Ini membuktikan Diton Premium semakin dikenal dan bukan lagi produk alternatif.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here