Badai Typhoon Hadang Latihan Tim Astra Honda Racing Team

0
Astra-Honda-Racing-Team-Suzuka-4-Hours-2015
Aditya Pangestu dan Andi Gilang (Astra Honda Racing Team) tengah menjalani latihan menjelang Suzuka 4 Hours Endurance di Sirkuit Suzuka. Foto: AHM

Suzuka (naikmotor) – Dua pembalap Astra Honda Racing Team, Andi Gilang dan Aditya Pangestu akan menjajal balap ketahanan Suzuka 4 Hours Endurance, 23-26 Juli mendatang. Sayang di latihan hari Kamis (16/7/2015) terkendala badai Typhoon yang menerjang Suzuka di pagi hari.

Andi Gilang dan Aditya sudah melakukan tes sejak hari Minggu (12/7/2015) lalu untuk melakukan pengenalan motor yang dibantu tim TSR Jepang. Duet pembalap binaan AHM ini dipertahankan karena tahun lalu berhasil naik podium ketiga di ajang Suzuka 2 Hours Endurance yang diikuti oleh 57 peserta dari 8 negara yaitu Jepang, Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, India, Cina dan Australia.

Seperti diketahui, Aditya Pangestu juga bertanding di Kejurnas Balap Motor 2015 kelas Supersport 600 bergabung dengan tim Astra Motor Racing Team bersama Sudarmono sedangkan Andi Gilang di tim Astra Honda Racing Team bersama M Fadli.

Pada latihan pertama, menurut Angoono Iriawan, Manajer Motorsport and Safety Riding AHM adalah untuk mengenal sirkuit termasuk fokus mendapatkan seting motor .

“ Kita akan fokus menyesuiakan seting motor mereka. Sayang di latihan Kamis ada angin typhoon hingga akhirnya distop. Kemungkinan akan terjadi badai. Meski demikian latihan fisik tetap dijalani mereka,” jelas Anggono. (Arif/nm)

Astra-Honda-Racing-Team-Suzuka-4-Hours-2015_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here