Sensasi Cukur Rambut Sambil Menunggangi Motor Klasik Ala Polka Barbershop

0
Cukur
Polka Barbershop memberikan sensasi cukur rambut di atas motor klasik. Foto: Bayu

NaikMotor — Cukur rambut di atas motor merupakan sesuatu hal yang baru. Apalagi motor yang ditunggangi adalah Royal Enfield 350 Classic, yang notabene sudah terkenal dengan tampilan old school-nya.

Sensasi inilah yang coba diberikan oleh Polka Barbershop kepada para biker yang hadir di jejak roda 2018. Tidak tanggung-tanggung, Polka menurunkan 2 Barberman untuk memberikan layanan potongan rambut dengan model yang sesuai dengan gaya hidup dan kepribadian bikers secara gratis.

“Kami ingin membangkitkan sensasi maskulin. Posisi duduk di atas motor dapat memberikan perasaan sigap untuk menghadapi segala aktifitas ke depan.” ujar Perry Primanda, Owner Polka Barbershop.

Cukur
Polka barbershop berkonsep modern dengan sentuhan klasik. Foto: Bayu

Menurut pria yang juga hobi naik motor, barbershop ini berkonsep modern dengan sentuhan klasik. Dekorasi disemati aksesoris antik yang dipadu nuansa roda dua dengan alunan musik rock and roll dan rockabilly. Cerminan semangat yang sempurna antara dunia lelaki dan dunia roda dua.

“Para biker yang dipangkas rambutnya akan mendapatkan pengalaman yang berbeda namun tetap menghadirkan perasaan klasik barbershop. Karena itu kami memilih motor bermodel klasik.” tambah Perry.

Sementara itu, untuk model atau style rambut disesuaikan dengan kepribadian dan model kepala bikers. Polka akan membuat model rambut bikers agar mudah ditata kembali setelah menggunakan helm.

Cukur Rambut
Posisi duduk di atas motor dapat memberikan perasaan sigap untuk menghadapi segala aktifitas ke depan. Foto: Bayu

“Baru kali ini saya cukur di atas motor, konsepnya unik, klasik dan sensasinya itu loh jarang. Meski antri saya puas dengan hasil potongannya, jadi lebih gaya,” ucap Balki, salah satu biker asal Kalibata, Jakarta Selatan.

Nama Polka sendiri diambil dari bahasa Sunda yang berarti dicukur untuk laki-laki. Sejak 2015, Polka telah hadir sebagai barbershop unik di Jalan Kolonel Sugiono No. 43 BKT Duren Sawit, Jakarta Timur.  Buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB, mayoritas pelanggannya adalah biker dan sejak berdiri gerai ini sudah mengadakan program promosi khusus bagi anggota komunitas roda dua.

Tiap harinya Polka Barbershop melayani sekitar 30 konsumen dengan tarif Rp 35 ribu untuk orang dewasa dan Rp 25 ribu untuk anak-anak.  (YA/ NM)

LEAVE A REPLY