Promo di Shop & Bike Berlaku Juni-Juli 2018 Diskon 5-25%, Bisa Buat Lebaran Nih

0
Promo di Shop & Bike
Promo di Shop&Bike selama Juni-Juli 2018, diskon harga komponen 5-25%. Foto: istimewa

NaikMotor – Mulai bulan depan pusat perawatan motor retail Astra Otoparts akan memberlakukan potongan harga semua yang ditawarkannya. Promo di Shop & Bike berlaku Juni-Juli 2018 itu berupa diskon 5-25%.

Mengingat masa promo di Shop & Bike berlaku Juni-Juli 2018 yang bersamaan dengan musim mudik Idul Fitri 1439 H atau pertengahan Juni 2018, tentunya menjadi kesempatan baik bagi pemilik sepeda motor untuk memperbaiki perfoma tunggangannya.

Baik mudik dengan sepeda motor atau hanya silaturahmi di hari Lebaran tentunya butuh kendaraan yang mumpuni. Paling tidak kondisi komponen telah diganti dengan produk aftermarket atau replacement yang berkualitas baik seperti produk Astra Otoparts.

Tentunya replacement komponen motor dengan produk-produk terbaik akan membuat perjalanan bersilaturahmi atau sesudahnya akan semakin lancar. Ditambah promo di Shop&Bike akan semakin memudahkan pemilik motor melakukan perawatan.

Berikut daftar produk yang ditawarkan di Shop&Bike dengan potongan harga menggiurkan:

Produk Ban: Pirelli 20%, Aspira Premio 25%, Aspira Maxio 20%,
Suspensi/shockabsorber: KYB Zeto 25%,
Aki/Batarai: GS Astra 5%, Aspira Battery 7%,
Oli/Pelumas: Shell Advance 15%,
Komponen/spare parts motor: Aspira Parts 20%.

Mau mudik dengan motor berkomponen baru? Silahkan sambangi Shop & Bike Pusat Perawatan Motor Retail Astra Otoparts, di bilangan Ciledug, Tangerang.
(Afid/nm).

Shop & Bike Pusat Perawatan Motor Retail Astra Otoparts, Shop & Bike Raden Fatah, Jl. Raden Fatah No 75 B-C Ciledug, Tangerang, Telp 021 7320780.

LEAVE A REPLY