Galeri Foto Bukber Ohlins Indonesia Bersama Anak Yatim dan Komunitas

0
Ohlins Indonesia

NaikMotor – Selain mengadakan acara berbagi dengan sesama, Ohlins Indonesia mengundang komunitas motor serta penggemar helm berbuka puasa di Ohlins Center, Jalan Cikini Raya No 70 Menteng Jakpus, Jumat (25/5/2018).

Beberapa komunitas yang hadir antara lain komunitas Belajar Helm, Ciduck Astrea, Motor Classic Jakarta serta beberapa motoris lain mulai dari penunggang retro cub, Vespa klasik PPMKI hingga motor-motor kustom termasuk Rich Richie Ride Garage Solo.

Ohlins Indonesia

Ohlins Indonesia yang bekerjasama dengan NaikMotor.com memberikan undian doorprizes hasil dukungan dari ban IRC untuk komunitas. Usai berbuka puasa, acara semakin seru dengan berbagai diskusi soal helm, kabel setan dari Oei Racing hingga gathering pengguna motor bebek retro.

Ohlins Indonesia

Eddy Saputra, Direktur Ohlins Indonesia, mengatakan kegiatan buka puasa Ohlins Indonesia adalah agenda rutin setiap tahunnya dimana tahun ini juga melibatkan kalangan komunitas pengguna sepeda motor, sekaligus memberikan edukasi tentang dunia suspensi.

“Selain berbagi dengan anak-anak yatim, kita juga ingin bersilaturahmi dari kalangan klub untuk memberikan pemahaman seputar dunia suspensi. Melalui kegiatan ini, kita berharap para pengguna sepeda motor bisa lebih mengenal arti penting suspensi,” katanya.(Rls/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here