Ducati Alma Pramac Racing Tampil dengan Livery Lamborghini di Mugello

0
Livery Lamborghini
Ducati Desmosedici Alma Pramac dengan livery Lamborghini untuk seri MotoGP Mugello. Foto: alma pramac

NaikMotor – Ada yang berbeda dengan penampilan motor balap MotoGP tim satelit Ducati di seri Mugello. Berkelir warna kuning khas, Ducati Desmosedici Alma Pramac Racing tampil dengan livery Lamborghini di Mugello.

Desain grafis dibuat oleh Centro Stile Lamborghini itu ditampilkan sebelum MotoGP 2018 Mugello di pit lane. Selaras dengan itu kedua Pembalap Alma Pramac, baik Danilo Petrucci maupun Jack Miller pun berseragam yang segaris dengan livery Lamborghini itu.

Penerapan livery Lamborghini pada Ducati Desmisedici tim satelit itu disebutkan sebagai bentuk konsolidasi erat antara pabrikan di Sant’Agata Bolognese dan tim dukungan Ducati di MotoGP. Seperti yang dinyatakan oleh Stefano Domenicali (Chairman and CEO of Automobili Lamborghini) dan Paolo Campinoti (Team Principal Alma Pramac Racing).

Paolo Campinoti menyampaikan, “Kami mendapat penghormatan dan kehormatan di musim MotoGP 2018 kami. Kami berpikir bahwa kami dapat membalas dengan menempatkan Ducati Desmosedici yang luar biasa ini dalam warna Lamborghini selama home race. Awal musim telah memberi kami kepuasan besar dengan Danilo dan Jack. Kami ingin melanjutkan kesempatan ini dan kami harus melakukannya mulai besok.”

Sementara Stefano Domenicali menyatakan rasa terima kasih kepada Paolo Campinoti atas kesempatan yang disebutnya  luar biasa ini. ” Lamborghini adalah duta besar Made in Italy di seluruh dunia dan merupakan perusahaan yang diproyeksikan ke masa depan, dengan perhatian khusus kepada kaum muda yang juga pelanggan kami. Saya, oleh karena itu, percaya bahwa kehadiran kami di dunia MotoGP adalah kesempatan yang sempurna. Livery Ducati Desmosedici GP Alma Pramac Racing yang dirancang untuk balap oleh Centro Stile, membuat kami sangat bangga. Atas nama semua Automobili Lamborghini, keberuntungan besar untuk Gran Premio d’Italia yang fantastis untuk Petrucci dan Miller, serta untuk semua Ducati Corse, merek yang berkaitan dan dari Grup yang sama.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*