Posko Mudik Bale Santai Honda DAM Dikunjungi 4.200 Pemudik

0
Posko-Mudik-Bale-Santai-Honda-DAM
Suasana Posko Mudik Bale Santai Honda PT Daya Adicipta Mustika (DAM) yang tahun ini dikunjungi 4.200 pemudik. Foto: DAM

Bandung (naikmotor)  – Seperti halnya menjelang musim Lebaran, adanya posko mudik yang dibangun oleh PT Daya Adicipta Mustika (DAM) distributor utama sepeda motor dan suku cadang di Jawa Barat, membantu para pemudik bersepedamotor untuk beristirahat dan melakukan servis.

Musim mudik tahun ini, sebanyak 4.200 pemudik dari berbagai kota memadati 8 posko mudik yang disediakan oleh DAM sepanjang 13-19 Juli 2015.

Menurut Ferdy Liman, Manager Customer Satisfaction DAM sebanyak 5 posko mudik dan 3 AHASS Siaga yang disediakan DAM dikunjungi sebanyak 4.200 pemudik.” 50% melakukan servis ringan dan sisanya beristirahat di posko mudik dan AHASS Siaga tersebar di Pamanukan, Cirebon, Karawang, Nagrek, Tasikmalaya dan Cianjur,” ujarnya.

Pemudik yang melepas lelah di posko Bale Santai Honda dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti ruang istirahat AC, TV, tajil, makanan & minuman ringan, alat pijat, mushola, toilet.

Ferdy menambahkan, DAM dan jaringan Honda di Jawa Barat memberikan layanan 24 jam di posko mudik dengan didukung 133 mekanik andal untuk membantu pengecekan dan servis ringan sepeda motor Honda-nya.

Program Servis 2 in 1

Sementara itu selepas melakukan perjalanan mudik, DAM menganjurkan para pemudik melakukan pengecekan dan perawatannya di bengkel resmi Honda atau AHASS.

Konsumen sepeda motor Honda di area Bogor, Bekasi, Depok, Karawang, Purwakarta, Cianjur dan Sukabumi dapat menikmati paket servis 2 in 1 yang telah berjalan sejak awal Juli hingga September nanti.

Menurut Henri Saputra, Service Manager DAM program Servis 2 in 1 digelar sebagai upaya mengapresiasi konsumen menyambut mudik dan arus balik lebaran.

“Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran dengan memberikan paket 2x servis, yakni sebelum dan sesudah lebaran dengan melakukan pembayaran hanya sekali saja. Kami memberikan keuntungan untuk konsumen berupa diskon 30-40% dari harga biasa, sehingga jauh lebih hemat dibandingkan dengan servis regular,” tukas Henri (rls/NM)

Posko-Mudik-Bale-Santai-Honda-DAM_1

LEAVE A REPLY

*