Ini Layanan Servis AHASS Jelang Lebaran di Seluruh Indonesia

0
Layanan Servis AHASS Jelang Lebaran
Layanan Servis AHASS Jelang Lebaran berlaku dengan beberapa ketentuan. Foto: istimewa

NaikMotor – Selama bulan Ramadhan 1439 H, PT Astra Honda Motor (AHM)  bersama dengan jaringan main dealer menggelar program servis di 3.750 bengkel  Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan servis AHASS jelang lebaran berlaku dengan beberapa ketentuan. 

Selama bulan Ramadhan, bengkel tetap buka di hari Minggu yang dapat ditemui di 2.532 AHASS. Layanan servis AHASS jelang lebaran juga berlaku di bengkel yang buka lebih pagi atau tutup lebih malam oleh 879 bengkel, serta AHASS yang menerapkan booking service yang dilaksanakan oleh 1.860 bengkel.

AHASS

Layanan servis AHASS jelang lebaran akan dilakukan oleh 45 AHASS SIAGA yang tetap buka saat Hari Raya Idul Fitri  (15-16/6/2018). Ada juga 2.699 bengkel yang menyediakan Pit Express bagi konsumen yang membutuhkan servis ringan dan cepat hanya 30 menit.

Wedijanto Widarso, GM Technical Service Division AHM mengatakan, bulan Ramadhan dan Lebaran merupakan momen yang banyak dinanti oleh masyarakat, AHM ingin turut menemani aktivitas tersebut dengan memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai tetap prima.

“Sepanjang bulan Ramadhan, kami hadir melalui berbagai layanan servis untuk memberikan kenyamanan pada konsumen pecinta Honda yang hendak berpergian baik untuk ibadah, silahturahmi, maupun saat merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY