Motul Day Bersama Komunitas Otomotif Surabaya Sosialisai Produk Baru

0
Motul Day Bersama Komunitas Otomotif Surabaya
Motul Day digelar di Surabaya, sharing produk dan Nobar MotoGP. Foto: istimewa

NaikMotor – Motul Indonesia, PT. Perkasa Teknologi Indolube bekerjasama dengan distributor Motul di Surabaya menggelar Motul Day bersama komunitas otomotif Surabaya. Sharing produk dan nonton bareng MotoGP 2018 Mugello itu untuk sosialisasi produk baru.

Motul Day bersama komunitas otomotif Surabaya berlangsung di Geldboom Food Plaza, Surabaya Timur, (3/6/2018) yang diikuti 300 peserta. Dalam kegiatan kali ini, Motul bukan hanya mengajak para komunitas berbuka puasa Bersama. Kota Surabaya ini merupakan kota ke-empat diadakannya acara Motul Day setelah sebelumnya diadakan di Lombok, Palu dan Jogjakarta.

“Motul Day ini dibuat oleh Kami untuk lebih mengakrabkan diri dengan para konsumen Kami, dalam hal ini komunitas otomotif. Karena fokus Motul di Indonesia bukan hanya semata-mata kepada penjualan, tapi juga layanan purna jual-nya dan Motul Day ini adalah salah satu bukti nyata bahwa kami juga fokus pada layanan purna jual” jelas Salman Farouk Al Hakim, Marketing Manager Motul Indonesia.

Selain acara Motul Day yang di fokuskan kepada para end user (konsumen), Motul juga secara rutin mengadakan kegiatan pelatihan kepada para mekanik di bengkel-bengkel rekanan Motul.

“Pelatihan dan pengenalan produk kepada para mekanik jelas secara rutin Kami lakukan dengan mitra kami setiap bulannya. Karena Kami juga ingin membantu perbaikan sumber daya manusia di daerah.”

Motul Day selanjutkan akan dilakukan di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Jakarta, Makassar dan Medan. Acara ini juga dijadikan road show sebelum peluncuran produk terbaru dari Motul di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show 2018 pada bulan Agustus nanti. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY