Motul Gelar BukbeRace 2024, Bukan Balap Komunitas Tapi Mengejar Kebaikan

0
Motul BukbeRace 2024
Motul Indonesia mengajak komunitas beramal dalam BukbeRace 2024. Foto: motul

NaikMotor – Motul Indonesia menggelar BukbeRace 2024 di bulan Ramadan 1445H, (24/2024). Dalam event ratusan pengendara motor mengejar kebaikan di bulan Ramadan ini.

Kegiatan seru-seruan komunitas sepeda motor di Ramadan 1445H ini digelar di Distrik 52, Jalan Haji Nawi Raya, Jakarta Selatan. Sebelumnya peserta Motul BukbeRace 2024 yang bertemakan #ExploreIndonesia itu melakukan city ride dari Taman Mataram, Jaksel menuju venue

Marketing Head Motul Indonesia, Bayu Kurniawan menjelaskan, “Kata race di BUKBERACE bukan berarti balapan dengan kecepatan. Filosofi kegiatan ini pada intinya adalah untuk mengejar kebaikan di bulan suci Ramadan.”

Kegiatan ini merupakan kolaborasi Motul dengan support dari JPX Helmet dan diikuti oleh total 187 pengguna sepeda motor dari beragam komunitas.

Tak hanya itu, acara ini juga diisi dengan pembagian doorprize menarik dari Motul dan JPX Helmet, serta Lucky Charity dimana hasil yang terkumpul langsung diserahkan oleh pihak Motul Indonesia ke Yayasan Panti Asuhan Miftahul Ulum.

Baca Juga: Pelumas Balap Motul 300V untuk Sportbike Performa Tinggi

Motul BukbeRace 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here