Pelumas Balap Motul 300V untuk Sportbike Performa Tinggi

0
Pelumas Balap Motul 300V
Pelumas Motul 300V FL diluncurkan untuk sepeda motor performa tinggi. Foto: motul

NaikMotor – Motul meluncurkan pelumas yang dikembangkan dari dunia balap, 300V. Pelumas untuk mesin performa tinggi itu berbasis ester tersedia dalam seri Road Racing dan Offroad.

Motul 300V pelumas 4T dikembangkan dari Formulasi Pelumas balap Motul 300V yang sudah digunakan di berbagai ajang balap dunia sebagai pelumas ester sejak 1971. Sehingga 300V ditujukan bagi penggemar motorsport dan pengguna sepeda motor berperforma tinggi.

Pelumas 300V dikembangkan dengan teknologi ESTER Core yang memang berasal dari riset panjang kejuaraan balap dunia. Dengan berbagai keunggulan yakni mampu mengurangi gesekan internal dan meningkatkan torsi untuk respons dan akselerasi mesin terbaik. Sehingga pelumas diklaim mampu meningkatkan tenaga mesin hingga 1,9% dibandingkan dengan pelumas 4T lainnya.

Soal keandalannya Motul menyebut pelumas ini membuat stabilitas tekanan oli lebih sempurna dan konsumsi minimal karena volatilitasnya yang rendah. Dengan keunggulannya itu pergantian pelumas pun memiliki rentang panjang hingga 12.000km, (tergantung pada spesifikasi OEM).

Teknologi Ester Core membuat lapisan oli lebih tebal untuk melindungi komponen-komponen penting mesin, mengurangi keausan pada mesin dan girboks. Pelumas terbaru Motul 300V juga dikemas dalam botol yang lebih ringan, terbuat dari material yang 100% dapat didaur ulang sehingga lebih ramah lingkungan.

Baca Juga: Motul Dukung Prima Pramac Ducati di MotoGP 2024

Pelumas Balap Motul 300V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here