Kepulangan Galang Hendra Disambut Bak Pahlawan di Bandara Soeta

0
Galang Hendra
Kedatangan Galang Hendra di Indonesia disambut meriah di Bandara Soeta, Tangerang 12 Juni 2018.

NaikMotor – Kedatangan Galang Hendra di Indonesia disambut meriah di Bandara Soeta, Tangerang 12 Juni 2018. Galang disambut bagai pahlawan setelah berhasil menjadi juara di WSSP 300 Brno, Ceko.

Euforia yang diraih Galang Hendra di Brno masih terasa kental. Alhasil, berbagai pihak terkait ikut menyambut kedatangan Garuda Muda tersebut untuk memberikan ucapan selamat dan terus memotivasinya.

Galang Hendra
Galang Hendra bersama Sekjen IMI, Jeffrey JP yang ikut menyambut

Beberapa yang hadir menyambut Galang ialah Sekjen PP IMI, Jeffrey JP, rekan-rekan komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) dan R25 Owner Community Kaskus (ROCK) serta manajemen Motor Sports Yamaha Indonesia.

“Setelah hasil juara di WorldSSP300 Ceko ini, Galang Hendra harus seperti padi. Semakin berisi, semakin menunduk. Maksudnya, harus menjadi pribadi yang rendah diri, tidak boleh jumawa atau sombong,” kata Jeffrey JP.

Galang Hendra

M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports Yamaha Indonesia yang juga ikut hadir menyambut kedatangan Galang menambahkan, tantangan kedepan ialah mempertahankan dan meningkatkan prestasi di seri selanjutnya.

“Galang Hendra berhasil mewujudkan pesan saya dua tahun lalu saat pertama ikut VR46 Riders Academy. Jika ingin dikenang sejarah, maka jadilah juara,” kata Abidin San.

Malam itu juga Galang langsung flight menuju rumahnya di Yogyakarta untuk kemudian merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Di Bandara Adisutjipto, Galang juga disambut pengurus Pengprov IMI DIY dan keluarga.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here